Sunday, June 19, 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s

Spesifikasi ZTE Blade A2
karena setiap telepon carrier-branded dibebani dengan omong kosong ini, tapi AT & T adalah satu-satunya tempat untuk membeli Samsung Galaxy S7 Aktif. Itu berarti bahwa bahkan jika Anda melacak satu ke bawah untuk digunakan pada jaringan lain, Anda harus berurusan dengan

Spesifikasi Huawei Honor 5A
aplikasi untuk Batas Cerdas, Lindungi Plus, AT & T Locker, Drive Mode, Setup & Transfer, Bantuan Perangkat, ditambah aplikasi mitra untuk The Yellow halaman, Banyak, Uber, dan Amazon. Oh, dan DirecTV. Ya Tuhan, integrasi DirecTV yang menjadi standar karena AT & T membeli penyedia satelit menjengkelkan.

Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3
Dan itu akan mengganggu jika ponsel hanya termasuk aplikasi, tetapi lebih jauh dengan auto-mulai DirecTV kotak jarak jauh (untuk layanan yang sejumlah besar pelanggan tidak memiliki) dan menempatkan membunyikan klakson widget besar tepat di ponsel Anda tampilan depan.

Spesifikasi Meizu M3s
Ya, semua aplikasi ini dapat dihapus atau dinonaktifkan. Mereka masih sangat menjengkelkan. Sebuah satu halaman cepat pada setup hanya bertanya, "Apakah Anda pelanggan DirecTV?" sudah cukup untuk menghalangi saya dari mengomel di dalam tinjauan seperti ini. manajer produk AT & T, silakan membuat catatan itu.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s
Selain itu, tidak ada banyak kejutan yang akan ditemukan dalam perangkat lunak. Menu Settings adalah campur aduk yang membingungkan dari daftar, dan sulit untuk memisahkan beberapa fitur Android inti Anda tahu harus ada dari sekop penuh kuno Samsung ekstra di kali. Tapi semua itu sudah cukup untuk terbiasa mudah.

No comments:

Post a Comment