Saturday, December 12, 2015

Spesifikasi Vivo V1 Max

Spesifikasi Vivo V1 Max
Menempel dengan performa audio smartphone, itu baik. Menonton film pada perangkat atau video YouTube adalah memperlakukan. Downside datang dengan sudut pandang dari layar. Pada sudut tertentu layar besar, tetapi mengubah sudut dan Anda melihat pergeseran warna. Pindah ke kamera, perangkat ini rata-rata di terbaik. Situasi remang menghasilkan foto yang baik untuk media sosial, dan situasi rendah cahaya menghasilkan banyak suara. Kamera ini cepat, juga. Hanya tekan pada layar di mana Anda ingin fokus dan sebelum kau tahu itu, gambar diklik.

Spesifikasi Toshiba Excite Go
Pindah ke baterai, dalam tes baterai GeekBench, smartphone berlangsung selama sekitar 4,5 jam, yang rata-rata. Anda bisa mendapatkan melalui hari rata-rata digunakan pada smartphone. Bottomline
Jika Anda mencari untuk mengambil smartphone di bawah 20k ada pilihan lain di luar sana untuk dipertimbangkan.

Spesifikasi XOLO Win Q1000
Apa Vivo V1 Max membawa ke meja adalah audio yang baik dan UI yang menarik. Apa yang kurang adalah dengan layar, dan 16GB built-in penyimpanan membatasi. Jika Anda berada di pasar untuk mengambil smartphone dalam 20k, Anda dapat melihat di Asus Zenfone 2 (4GB RAM varian), Moto X Play, Meizu MX 5, OnePlus X dan lebih, sebelum membuat keputusan pembelian Anda.

No comments:

Post a Comment