Sunday, December 6, 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Spesifikasi Lenovo Vibe X3
Minggu lalu ada laporan yang menunjukkan bahwa Lenovo dapat berpikir tentang melakukan jauh dengan merek Vibe nya. Sebaliknya, Lenovo akan beralih ke Motorola untuk menangani semua kebutuhan smartphone mereka. Mengingat bahwa Lenovo memiliki Motorola, laporan itu membuat beberapa pengertian. Setelah semua mengapa Lenovo ingin bersaing dengan merek mereka sendiri, kan?

Spesifikasi XOLO Era
Namun ternyata rumor itu palsu. Menurut sebuah laporan baru, tampaknya Lenovo tidak akan melakukan jauh dengan merek Vibe setelah semua. Hal ini menurut orang-orang di Gadget 360 yang melaporkan bahwa juru bicara Lenovo telah membantah laporan sebelumnya, mengatakan bahwa, "Vibe tetap merupakan merek penting dalam keluarga ponsel Lenovo. Kami berencana untuk terus memperluas dan menumbuhkan waralaba di pilih pasar di seluruh dunia. "

Spesifikasi XOLO Black
Seperti kami katakan, laporan sebelumnya memang membuat akal terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa Motorola adalah nama yang jauh lebih mapan ketika datang ke perangkat mobile, tapi bagaimanapun sepertinya merek Vibe sini untuk tinggal. Perusahaan baru-baru ini telah merilis handset Vibe terbaru mereka dalam bentuk yang Vibe X3, tapi sayangnya tampaknya untuk saat telepon hanya akan tersedia di Cina, dan tidak ada kata pada peluncuran AS dulu.

No comments:

Post a Comment