Sunday, May 29, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active
Ini layar definisi tinggi untuk VR memiliki resolusi 3840 x 2160 dengan 806 ppi. Sebagai titik perbandingan, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan baru-baru ini smartphone flagship, tepi Galaxy S7 dan S7, membanggakan resolusi 2.560 x 1.440.

Spesifikasi Asus Zenfone 3
Sementara itu, perusahaan display 4K UHD untuk VR memiliki kerapatan piksel yang sama dan resolusi sebagai Sony Xperia Z5 Premium yang diresmikan pada tahun 2015.

Spesifikasi Sony Xperia E5
"Tampil di luar headset, [yang] menampilkan itu sendiri cukup cantik, cerah dengan kontras yang sangat baik dan warna," membaca UploadVR. "Namun hal itu tampaknya berjalan pada frame rate yang lebih rendah." Read More

Spesifikasi ZTE Grand X Max 2
Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S6 keduanya datang dengan "ujung" edisi yang memamerkan menampilkan melengkung dan layar yang menarik, namun kurva tidak benar-benar suatu sifat yang sangat penting di smartphone.
Sukai Kami di Facebook Samsung telah diaduk percakapan di masa lalu oleh menggoda penggemar

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)
smartphone dilipat dan tablet, tetapi jika rumor melakukan putaran adalah sesuatu untuk pergi oleh, perusahaan teknologi Selatan-Korea prepping untuk meluncurkan berbagai jenis layar dilipat.
Sebuah kapal Galaxy X memamerkan layar fleksibel akan dilaporkan ambang pada Galaxy Note dan garis Galaxy S di 2017.

No comments:

Post a Comment