Sunday, May 15, 2016

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra
Setelah update Android Marshmallow menjadi tersedia untuk Samsung Galaxy A8, pengguna harus secara otomatis menerima pemberitahuan OTA tentang hal itu. Ada juga cara untuk memeriksa secara manual jika update firmware yang tersedia untuk smartphone.

Spesifikasi LG K11
Untuk melakukannya, pengguna perlu untuk menavigasi ke menu "Settings" smartphone, kepala ke "Tentang Perangkat," mencari "Software Update" dan kemudian tekan "Check for Updates." Android Marshmallow Update Untuk Samsung Galaxy A8 Samsung Galaxy A8 awalnya memukul rak pada bulan Agustus 2015, tiba dengan pra-instal Android 5.1 Lollipop,

Spesifikasi Samsung Galaxy C5
Menurut laman GSM Arena'sspecs untuk smartphone. Memiliki 5,7 inci dengan layar Super AMOLED dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. smartphone ini juga menawarkan ultra-slim tubuh logam penuh. Memiliki kamera utama 16 MP dan 5 MP selfie penembak.

Spesifikasi HTC One M9 Prime Camera
Ketika datang ke daya perangkat keras telepon, Samsung Galaxy A8, di bawah tenda, dikemas dengan Qualcomm Snapdragon 615 dipasangkan dengan 2 GB RAM. Untuk CPU-nya, ia memiliki quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, sementara itu dilengkapi dengan Adreno 405 GPU.

No comments:

Post a Comment