Saturday, November 28, 2015

Spesifikasi Lenovo A3690

Spesifikasi Lenovo A3690
Hal lain yang layak disebut adalah bahwa ia akan memiliki fitur sim 4G LTE dan dual standar yang smartphone yang paling lainnya memiliki. Tapi apa yang orang lain tidak miliki adalah Dolby Atmos dan Hi-Fi audio, yang ada untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dalam pengalaman mendengarkan. Pergi ke depan dan menikmati lagu-lagu favorit Anda dan video sebagai jelas mungkin.

Spesifikasi XOLO Q700 Club
Setelah melalui Lenovo Vibe X3, itu pasti tampak hebat dan memiliki perangkat keras yang diperlukan untuk kembali semuanya. Besar hardware di dalamnya, menakjubkan kamera 21MP-8MP, ukuran baterai besar dan pengalaman audio yang besar adalah urutan hari. Satu-satunya hal yang Anda harus membuat lakukan adalah fakta bahwa itu masih berjalan pada Lollipop 5.1. Dan itu semua ada untuk smartphone besar ini.

Spesifikasi ZTE Blade X9
Getaran X3 adalah smartphone terbaru dari Lenovo meluncurkan di Cina dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Perangkat ini memiliki tiga varian dan memiliki ukuran layar yang sama. Dua yang pertama model akhir yang lebih tinggi berbagi prosesor yang sama, sementara yang ketiga memiliki "Pemuda" versi dengan prosesor sedikit lebih lemah.

Spesifikasi XOLO Prime
Menurut Neurogadget, Vibe X3 memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, X2, tetapi memiliki bentuk bulat dibandingkan dengan tepi yang tajam dari X2. Perangkat berbobot 175 gram, ukuran 154x76.5x9.3mm, dan fitur 5,5 inci IPS LCD layar dengan resolusi HD penuh pada 401 piksel. Tepat di bawah kamera belakang di bagian belakang, duduk scanner sidik jari. Tiga varian perangkat memiliki beberapa fitur-fitur umum, seperti tiga amplifier TI OPA1612 dan Dolby Audio. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi Cirrus Logic WM8281 codec yang menangani gema dan kebisingan.

No comments:

Post a Comment