Sunday, February 14, 2016

Spesifikasi Huawei Y6 Pro

Spesifikasi Huawei Y6 Pro
Beberapa pembaca mungkin telah mendengar tentang Huawei Nikmati 5 yang diluncurkan di China beberapa bulan yang lalu. Sekarang varian internasional dari smartphone mid-range telah diluncurkan diam-diam online sebagai Huawei Y6 Pro. Rincian dari telepon yang tercantum di website perusahaan, meskipun ada belum ada kabar mengenai harga atau di mana ia akan tersedia.

Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite
Huawei Y6 spesifikasi Pro mencakup 1.3GHz MediaTek MT6735P 64-bit prosesor quad-core, dan layar LCD 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720. Ini memiliki 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Tidak jelas apakah ia memiliki penyimpanan diperluas melalui microSD meskipun itu worth menunjukkan bahwa Nikmati 5 bahwa hal ini didasarkan pada tidak.

Spesifikasi Advan Barca S50D
spesifikasi lebih lanjut dari Huawei Y6 Pro mencakup kamera belakang 13 megapixel dengan sensor CMOS dan 2.0 aperture f /, dan 5-megapiksel menghadap ke depan penembak dengan 84 derajat lensa wide-angle. Ini adalah smartphone dual SIM yang dijus oleh yang cukup besar 4000 mAh baterai menampilkan teknologi Smart Power Saving. Konektivitas baik ditutupi dengan 4G LTE, 3G, WiFi 802.11 b / g / n, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth 4.1, dan GPS / AGPS, sementara sensor mencakup G-sensor, L-sensor, dan P-sensor.

Spesifikasi Evercoss Winner T Compo
The Y6 Pro menjalankan Android 5.1 sistem operasi Lollipop berkulit dengan Emotion Huawei UI 3.1 Lite, dan datang di Gold, Gray, dan pilihan warna putih. Handset beratnya 160g dan ukuran 143.1mm x 71.8mm x 9.7mm. Ini memiliki bingkai logam dan efek bertekstur desain air-riak, dan Anda dapat melihat lebih dekat pada Sumber Huawei bawah.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo
Kami akan kembali dengan lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan ketika kita mendengar kabar selanjutnya. Apakah Huawei Y6 Pro terlihat seperti sebuah smartphone yang mungkin Anda beli? Seperti apa harga akan Anda bersedia membayar untuk handset baru ini? Jangan biarkan kami tahu dengan mengirimkan komentar menggunakan kotak yang tersedia di bawah ini.

No comments:

Post a Comment