Sunday, February 14, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro
Sayangnya, Huawei belum menumpahkan banyak cahaya ke harga dan ketersediaan smartphone, meskipun menurut sumber-sumber yang akrab dengan masalah, kita harus mengharapkan untuk memukul Flipkart pada minggu ritel berikutnya untuk sekitar 18.000 INR (sekitar US $ 260). Selanjutnya, Y6 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna; abu-abu, emas dan putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini 2016
Datang entah dari mana saat ini, produsen smartphone Huawei baru saja meluncurkan mid-range, perangkat baru 5-inci di bawah moniker dari Y6 Pro. Sebagai rilis internasional Nikmati 5, yang memulai debutnya di Cina baru-baru ini, yang Y6 Pro adalah yang terbaru dalam sejumlah smartphone global baru meluncurkan untuk Huawei selama beberapa bulan terakhir, termasuk GX8 di AS,

Spesifikasi Evercoss Winner T2
Honor 5X di Inggris , dan Mate 8. Meskipun tidak perangkat unggulan, yang Y6 membanggakan Pro dari beberapa spesifikasi yang mengesankan, bersama dengan baterai murah hati besar. Launching dalam tiga warna - emas, perak, dan abu-abu - yang Y6 Pro memiliki 5-inch HD kristal cair display, resolusi 720 x 1280 piksel, dan didukung oleh MediaTek MT6735P SoC dengan 64-bit quad-core 1.3 prosesor GHz. Dipasangkan dengan yang 16GB penyimpanan internal dan RAM 2GB.

Spesifikasi Lava V5
Sayangnya itu belum jelas apakah smartphone ini akan mendukung penyimpanan diperluas. Huawei Y6 Pro debut dengan baterai 4,000mAh mengesankan Adapun kamera, Huawei sudah termasuk penembak 13-megapiksel di bagian belakang Y6 Pro, sedangkan depan olahraga sisi 5MP. Menyalakan telepon adalah baterai 4,000mAh, yang membantu menjaga bahkan aplikasi yang haus kekuasaan yang paling berjalan selama sehari penuh.

No comments:

Post a Comment