Sunday, February 21, 2016

Spesifikasi Micromax Canvas Fire 4G Plus

Spesifikasi Micromax Canvas Fire 4G Plus
Aplikasi eksternal dapat diinstal dengan mengaktifkan opsi Unknown sources pada perangkat. Untuk mengaktifkan ini pada LG X Cam dan X Screen, Buka Pengaturan dan tekan pada Lock screen & Security di bagian pribadi. Pada jendela baru, tekan pada sumber yang tidak diketahui dan klik tombol OK mengaktifkan ini pada perangkat Anda. Sekarang, Anda dapat menginstal file APK pada perangkat Anda, tetapi pastikan bahwa itu tidak akan membahayakan perangkat Anda.

Spesifikasi Microsoft Lumia 1030
Apakah modus hemat daya yang tersedia pada perangkat dan cara menggunakannya? mode hemat daya membantu Anda untuk meningkatkan masa pakai baterai dari perangkat, tapi sayangnya, pilihan ini tidak tersedia pada perangkat yang ramah anggaran ini. Apa sensor yang tersedia di telepon? Arah, G-Sensor, Percepatan, Light, E-Compass, Proximity, Gyro, percepatan linear dan Rotasi Vector adalah sensor yang tersedia pada perangkat dan membantu dalam mengotomatisasi perangkat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7.0
update Android sangat membantu untuk memperbaiki bug minor pada perangkat. Untuk memeriksa pembaruan pada perangkat Anda, tekan pada folder Sistem dan klik pada update Wireless. Perangkat memeriksa pembaruan dan jika tidak ada update baru pada perangkat Anda kemudian "Anda versi Phone Software adalah terbaru One" akan ditampilkan di layar.

No comments:

Post a Comment