Saturday, February 6, 2016

Spesifikasi HTC One M10

Spesifikasi HTC One M10
HTC One M10 baru-baru ini dikabarkan melihat smartphone kelas menengah Satu A9 sangat mirip. Sebuah foto pertama saat unggulan acara HTC dari depan dan menegaskan kesamaan dan tidak adanya speaker suara ledakan dan logo HTC mendukung sensor sidik jari.

Spesifikasi ZTE Grand X 3
eratur informasi baru pada HTC One M10, kapal baru dari Taiwan sekarang meresap melalui. Sekarang Freelancer Evan Blass (evleaks) telah dipublikasikan di Twitter gambar yang konon menunjukkan HTC One M10 dari depan dan meskipun kualitas diakui miskin, detail desain smartphone HTC menunjukkan baru. Seperti yang terlihat dalam gambar, unggulan mendatang dengan bulat logam mengkilap bingkai HTC One A9 dari penampilan terlihat sangat mirip dan karena itu tidak lagi terus garis desain bulat dari M-series. Smartphone ini akan jauh lebih sempit.

Spesifikasi Oppo F1 Plus
Seperti dapat dilihat dikritik oleh banyak pengguna daerah mati adalah HTC One M10 menghilang dengan logo HTC antara speaker yang lebih rendah dan layar dan telah digunakan untuk mengakomodasi sensor sidik jari. Efek ini, bagaimanapun, secara signifikan bulat dari, misalnya, bahkan HTC One A9. Sebagai bagian dari perubahan desain,

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus
fitur unik dari smartphone HTC tampaknya ingin menderita luka - yang bertempat di atas dan di bawah layar grille speaker khas untuk Boom Suara Speaker tidak dapat dilihat. Hanya lubang suara dan LED notifikasi dapat dilihat di atas layar. Di sisi kanan volume rocker dan juga berlekuk seperti tombol power A9 Satu disimpan. Kamera dipotong ke depan terlihat jauh lebih besar dari smartphone HTC sebelumnya, yang dapat menunjukkan bahwa kamera depan memiliki fitur image stabilizer optik.

No comments:

Post a Comment