Sunday, October 11, 2015

Spesifikasi HTC One E9s

Spesifikasi HTC One E9s dual sim
Pindah ke sisi belakang, Anda akan melihat "Yoga" dalam huruf besar dan tombol untuk bermunculan kickstand. Setelah Anda membuka kickstand, Anda akan melihat cover yang bisa dilepas. Di situlah kartu micro SD pergi. Di sinilah kickstand datang dalam. Hal ini dapat digunakan dalam empat cara yang berbeda yang akan bekerja terbaik bagi Anda. Lenovo memiliki empat nama untuk masing-masing cara kickstand dapat digunakan. Masing-masing cara memiliki itu pada "klik" untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda telah memukul tempat tertentu ke tempat kickstand akan duduk di.

Spesifikasi HTC Butterfly 3
Cara ketiga disebut berdiri yang menempatkan tablet di tempat lanskap yang baik untuk menonton video atau meletakkan membaca buku. Saya menggunakan pilihan ini lebih ketika saya masih di meja makan mencari barang-barang naik atau menonton klip video. Untuk sampai ke posisi ini, mulai berlangsung potongan logam seperti jika Anda akan menggantung tablet, tetapi sekali Anda mendengar pertama "klik," berhenti di sana dan Anda baik. Terakhir adalah Tilt. Tilt lebih digunakan untuk jika Anda membuat beberapa jenis dokumen. Saya mencoba di meja untuk melihat seberapa baik kerjanya ketika menonton video atau membaca, tapi aku harus tetap dekat dengan saya karena saya terus mendapatkan silau dari cahaya overhead.

Spesifikasi HTC One M9+
Layar 8 inci ini memiliki resolusi 1280 × 800 dan tidak terlalu buruk. Ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada saya Samsung Galaxy Note 8.0 tablet yang juga memiliki resolusi yang sama. Kecerahan pada perangkat layak. Kadang-kadang akan membawa keluar warna terlalu banyak tergantung di mana Anda mengatur tingkat kecerahan, tapi saya menemukan sekitar 50 sampai 60% adalah yang terbaik untuk tampilan yang optimal. Ketika menonton film, mereka tampaknya tidak terlalu gelap atau terlalu terang, sehingga selalu hal yang baik. Ketika memeriksa sudut pandang yang berbeda, saya tidak melihat memudar dari kata-kata hitam atau warna lain. Mereka tetap setia sampai aku pergi terlalu jauh melewati tepi tablet.

No comments:

Post a Comment