Sunday, October 18, 2015

Spesifikasi Huawei Nexus 6P

Spesifikasi Huawei Nexus 6P
Kamera 13 megapixel cukup baik, kejutan pada harga stiker P8 Lite. Huawei juga dikemas beberapa fitur unik ke dalam menu pengaturan. Ada modus satu-tangan untuk panggilan telepon yang menyenggolku nomor mudah dijangkau; gigih, mengambang tombol di bawah bezel kidal yang menyediakan akses cepat ke layar awal dan menu multitasking; mode kunci untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja dalam saku atau tas; dan modus dioptimalkan untuk jari bersarung. Kontrol gerak membiarkan Anda membalik P8 Lite untuk mematikan panggilan, atau mengambilnya untuk mengurangi dering dan volume alarm. Terakhir ada pengaturan Goyang dijelaskan, yang menata kembali ikon layar rumah Anda setiap kali Anda menggoyangkan telepon Anda.

Spesifikasi Samsung Z3
Dalam perubahan mengejutkan norma, pilihan Huawei aplikasi preloaded agak bijaksana. Ada radio FM tuner dan perekam audio sederhana. Magnifier menerapkan zoom digital untuk video dari kamera menghadap ke belakang P8 Lite. Cermin terakumulasi "uap" ketika Anda meniup terhadap mikrofon. Ada browser dasar berkas, galeri foto, dan musik dan video browser, dan suite produktivitas - aplikasi kalender, mail client, dan aplikasi notetaking. Mereka semua bisa dihapus jika Anda membenci mereka juga.

Spesifikasi Huawei Mate S
Mungkin yang terbaik yang dapat berkata dikatakan tentang software Huawei adalah bahwa ia tidak pernah merasa seperti beban. Dalam sebuah pasar dimana sebaliknya begitu sering terjadi, yang bernilai mengakui. Baik, tapi tidak cukup baik P8 Lite memiliki kamera yang bagus. Ini menarik. Beberapa fitur perangkat lunak yang sah baru, dan hidup baterai tidak lebih buruk daripada tengah-of-the-pack. Tapi di pasar anggaran yang menempati P8 Lite, tengah-of-the-pack tidak lagi memotong itu.

Spesifikasi Huawei Enjoy 5
Layar yang tidak mengukur sampai harga sama kompetisi seperti Alcatel Idol 3. kinerja P8 Lite adalah rata-rata terbaik, dan dibutuhkan video yang mengecewakan miskin. Mereka mungkin terdengar seperti minor niggles, tapi mereka dosa kardinal di braket harga di mana Anda bang buck adalah segalanya.
Kami disebut P8 Lite senama, P8 itu, sebuah "dicapai" dan "percaya diri" telepon yang "layak perhatian Anda." Mungkin pada titik harga yang lebih rendah, yang sama dapat dikatakan dari saudaranya yang lebih kecil. Tapi sebagai hal yang berdiri, P8 Lite hanya tidak mengukur sampai.

No comments:

Post a Comment