Sunday, October 18, 2015

Spesifikasi Huawei G8

Spesifikasi Huawei G8
Pada peresmian GITEX Teknologi Week 2015, Huawei telah mengungkapkan agenda dikemas untuk pameran tahun ini, menguraikan serangkaian perkembangan portofolio teknologi kunci, sesi diskusi dan forum mitra industri. Seperti tren teknologi seperti cloud computing, data besar dan IOT terus memacu adopsi di seluruh sektor perusahaan vertikal di Timur Tengah, Huawei menggunakan GITEX sebagai platform untuk menampilkan berbagai perusahaan produk teknologi. Percaya bahwa solusi ICT yang dapat membantu mempercepat industri transformasi digital - menciptakan nilai baru dan manfaat diperpanjang untuk organisasi.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 8.0
Menurut Huawei, masyarakat yang menjembatani kesenjangan digital dengan pesat melalui adopsi dari Internet of Things (IOT). Topik ini akan membentuk fokus utama untuk Huawei di Pameran Teknologi seperti memperkuat dukungan untuk pengembangan IOT dengan menyoroti infrastruktur yang terhubung dan keahlian teknologi mobile broadband.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9
"Batas-batas dari Internet of Things cepat berkembang dan dunia kita adalah mengubah dengan perkembangan teknologi kota pintar dan aman. Dalam kota Timur Tengah sudah menjadi lebih cerdas dan terhubung, mengubah cara bahwa warganya dan perusahaan berinteraksi. Tahun ini di GITEX, Huawei akan berfokus pada kekuatan Internet of Things dan menyoroti kemungkinan yang tak terbatas untuk menciptakan terbuka, fleksibel dan meresap teknologi ", komentar Mr Charles Yang, Presiden Huawei Timur Tengah." Selama GITEX 2015, kami juga berharap untuk lebih memperkuat hubungan kita dengan regulator atas, mitra saluran, penyedia layanan dan pelanggan dari seluruh dunia sebagai inovasi teknologi terus membantu garis bawah berkendara bisnis '

Spesifikasi Microsoft Lumia 540
Dengan Smart Kota dan IOT keahlian berakar kuat dalam pengembangan infrastruktur ICT yang inovatif, Huawei diatur untuk mengungkapkan sejumlah layanan IOT baru yang akan menciptakan dunia yang lebih baik-terhubung untuk warga - khususnya solusi keselamatan dan keamanan transportasi terhubung.

No comments:

Post a Comment