Saturday, October 3, 2015

Spesifikasi LG Nexus 5X

Spesifikasi LG Nexus 5X
Lenovo Z51 memiliki FHD 15.6-inch (1920 x 1080) display matte anti-silau. Panel matte TN tampaknya seperti pilihan yang aneh untuk sebuah perangkat multimedia-terfokus. Panel matte yang membantu dengan visibilitas - yang mengapa mereka sering digunakan pada perangkat berorientasi bisnis - tapi warna sering tidak muncul sebagai hidup seperti yang mereka lakukan pada panel TN glossy. Yang pasti tampaknya yang menjadi kasus dengan Z51. Sementara reproduksi warna dan akurasi layak, tim NotebookReview tidak bisa membantu tetapi merasa bahwa animasi api terang di Hearthstone tampak diredam pada tampilan Z51 ini.

Spesifikasi Samsung Gear S2
Bahkan lebih bermasalah adalah sudut pandang dangkal display. Seperti kebanyakan panel display anggaran TN, pengalaman menonton perubahan dramatis saat Anda bergerak sekitar 45 derajat off pusat; kemilau terlihat muncul di layar dan warna tampak dicuci atau terbalik. Sementara visual yang Z51 ini meninggalkan kami ingin, audio benar-benar terkesan. Dilengkapi dengan speaker JBL yang Z51 cukup ramai, dengan tingkat suara yang dapat dengan mudah mengisi kamar berukuran sederhana. The Z51 cocok dengan amplifikasi mengesankan dengan kualitas audio renyah. Para editor di NotebookReview terkesan dengan kemampuan Z51 untuk secara akurat menggambarkan track orkestra tanpa distorsi terlihat.

Spesifikasi Meizu PRO 5
Lenovo Z51keyboardThe Z51 rumah berukuran Chiclet-gaya keyboard lengkap lengkap dengan nomor pad. Laptop membuat penuh penggunaan nya bingkai 15,6 inci, yang menawarkan jarak yang konsisten baik. The Z51 affords perjalanan kunci yang sangat baik dan umpan balik taktil konsisten, sehingga mudah untuk mengetik cepat dan akurat. Satu-satunya hal yang NBR tidak menikmati tentang keyboard adalah kecenderungan untuk dek untuk sedikit memberi menuju pusat (dekat "g" dan "h" kunci). Namun, ini hanya benar-benar menjadi masalah ketika menerapkan tekanan berat untuk perangkat dan tidak benar-benar muncul, di bawah pengalaman mengetik normal

No comments:

Post a Comment