Sunday, October 18, 2015

Spesifikasi Huawei Mate 8

Spesifikasi Huawei Mate 8
Hardware P8 Lite lainnya adalah untungnya lebih baik. Mono speaker mencapai volume lebih dari cukup keras untuk mendengar percakapan speakerphone dari seberang ruangan, melalui itu kadang-kadang rentan terhadap kliping. Mikrofon, sementara itu, menangkap audio yang mengejutkan jelas dalam rekaman aplikasi dan selama panggilan telepon.

Spesifikasi Micromax Bolt Q331
Melanjutkan dengan positif, kamera 13 megapiksel menangkap jelas, di-fokus, dan sering menarik gambar, kejutan pada harga stiker P8 Lite. Kualitas sensor sering antara kompromi pertama pada ponsel mid-range, tapi penembak P8 Lite berfokus cepat dan menangkap tajam, jika pernah-jadi-sedikit dicuci, foto dalam cahaya terang. Berjuang untuk mengatasi rinci dalam lingkungan redup, tapi masih sering memegang sendiri - dalam satu tes, itu diproduksi foto yang lebih baik dari Nexus jauh lebih mahal 6.

Spesifikasi Micromax Bolt S302
Rekaman video tidak cukup cocok. Gagap rekaman selama pemutaran, dan bahkan pada resolusi maksimal 1080p sering keluar kabur, kasar, dan sangat bising. The kontras antara P8 Lite foto dan video berkualitas mungkin menunjukkan masalah software, tetapi tidak ada jumlah tweaker dalam aplikasi default ditingkatkan rekaman kualitas.
Itu tidak untuk mengatakan tidak ada banyak Anda dapat men-tweak. Aplikasi kamera bawaan bungkus campuran merata matikan sederhana dan canggih. Ada panorama dan modus HDR, ditambah "Beauty" slider untuk pengambil selfie yang melembutkan warna kulit dan memompa mekar, ditambah pilihan Instagram seperti filter.

No comments:

Post a Comment