Sunday, November 15, 2015

Spesifikasi Asus Zenwatch

Spesifikasi Asus Zenwatch WI500Q
Meskipun wajah persegi panjang yang ZenWatch 2 adalah kurang menarik daripada rekan-rekan bulat, yang menampilkan 320 x 320 adalah lebih baik daripada kurang jelas layar e-paper $ 200 Pebble Time (144 x 168), $ 150 Alcatel OneTouch Watch (240 x 204) dan asli Moto 360 (320 x 290), yang sekarang dapat ditemukan di Best Buy untuk $ 150.

Spesifikasi OnePlus X
Kredit: Jeremy Lips / Tom GuideCredit: Jeremy Lips / Tom GuideI menemukan layar ZenWatch 2 ini cukup terang untuk membaca di bawah sinar matahari langsung dan, seperti dengan jam tangan Wear Android lainnya, Anda dapat menyesuaikan kecerahan. Selalu-on display membuat layar dpt dipakai anda dalam keadaan redup yang menunjukkan waktu, tetapi akan tetap pergi tidur setelah 30 menit tidak aktif. 30 menit aturan adalah persyaratan baru dari sistem operasi Google bahwa perusahaan mengatakan ditujukan untuk memaksimalkan masa pakai baterai.

Spesifikasi ZTE Blade S7
The ZenWatch 2 ini Qualcomm APQ 8026 CPU, didukung oleh 4GB penyimpanan dan 512MB RAM, terus smartwatch bersenandung bersama lancar untuk sebagian besar. Aku melihat beberapa cegukan ketika pemberitahuan masuk sementara saya melihat pengaturan atau menggesekkan melalui kartu. Menjalankan Android Wear terbaru (v 5.1.1), yang ZenWatch 2 mendukung fitur baru seperti konektivitas Wi-Fi, kompatibilitas iOS dan disebut-selalu-pada layar. Dukungan Wi-Fi siap menjamin koneksi Anda ke ponsel Anda, bahkan jika Anda telah pindah keluar dari jangkauan Bluetooth (seperti meninggalkan meja Anda untuk pergi ke kamar mandi).

No comments:

Post a Comment