Saturday, November 28, 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 c78
Ruang mesin dari Vibe X3 akan menjadi 808 chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon dipasangkan dengan prosesor Hexa-core terdiri dari Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57, Adreno 418 graphics dan 3GB RAM. Hal ini memastikan pengalaman terbaik yang bisa Anda dapatkan dari smartphone. Ini akan menjadi binatang yang bisa mengunyah segala sesuatu yang Anda melemparkan di itu - dan masih memiliki beberapa kiri cadang.

Spesifikasi XOLO 8X-1020
Mengenai kamera, ini juga merupakan salah satu titik terkuat. Menampilkan kamera utama 21 Megapixel dengan 5248 x 3936, fase deteksi auto-focus, dual-LED (nada ganda) flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Anda yakin untuk mendapatkan besar yang tampak foto yang ponsel kamera dapat memberikan dan banyak lagi. Adapun mengambil selfies, Anda juga akan disambut dengan kamera 8 Megapixel sekunder yang akan memastikan bahwa hal itu akan menghasilkan tampan selfies.

Spesifikasi ZTE Blade X5
Seperti untuk penyimpanan, ada dua varian yang tersedia dengan 32GB dan 64GB memberikan jumlah yang tepat penyimpanan internal. Yang dapat lebih diperluas hingga maksimal 128GB melalui slot microSD. Tetapi jika Anda pergi rute ini, akan menonaktifkan ketersediaan slot sim 2. Tidak terlalu buruk benar-benar.

No comments:

Post a Comment