Sunday, November 15, 2015

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2
Ketika Anda berpikir tentang spesifikasi dari DROID Maxx 2 layar di atas kertas, Full HD suara underwhelming dibandingkan dengan orang-orang seperti Quad layar HD dan Sony 4K layar pada Xperia Z5 Premium. Ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda ketika Anda benar-benar memegang ponsel di tangan Anda, meskipun. Untuk banyak pengguna, rincian apa pun lebih dari 1080p tidak akan discernable pada layar 5,5 inci, dan cukup jujur, tampilan pada DROID Maxx 2 ada yang perlu malu. Kejelasan tajam dan warna yang hidup dengan akurasi warna yang cukup baik, dan piksel tidak terlihat yang akan menjadi detail penting untuk banyak pengguna.

Spesifikasi ZTE Axon Watch
Tingkat kecerahan yang baik bahkan pada pengaturan terendah, dan skala kecerahan semua jalan sampai ke tingkat maksimum menghasilkan sedikit cahaya sehingga mudah untuk melihat bahkan dengan sedikit kecil silau atau di luar di siang hari bolong. Sudut pandang yang baik dan sentuhan responsif adalah tidak pendek sangat baik, dengan layar dengan mudah mendaftarkan semua penekanan saya apakah tunggal atau multitouch, sehingga tidak ada masalah dengan mengetik cepat

Spesifikasi XOLO Cube 5.0
Intinya adalah bahwa tampilan menghasilkan warna yang baik dan dengan resolusi 1080p hal terlihat lebih dari cukup tajam untuk semua jenis konsumsi konten menjadi menyenangkan. Apakah itu membawa resolusi tertinggi di luar sana? Sama sekali tidak, tetapi juga tidak benar-benar diperlukan. Dengan ponsel lebih keluar olahraga yang 2K display, sangat mudah untuk melupakan betapa 1080p baik pada layar ponsel benar-benar terlihat.
Hardware Dan BuildAH Droid Maxx 2 - review-10

No comments:

Post a Comment