Sunday, November 1, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy View

Spesifikasi Oppo Neo 7
Perusahaan telah menyediakan port USB, jack headphone dan port pengisian, tapi tidak ada output HDMI. Kurangnya port HDMI membuat Galaxy Lihat lebih dekat ke TV tanggal, dengan tidak ada cara untuk membiarkan pengguna menonton konten HD secara langsung melalui kotak set-top. Demikian juga, Anda tidak dapat menggunakan perangkat seperti Apple TV atau Roku pada Galaxy View. Samsung akan mulai menjual Galaxy View dari November, yang telah harga $ 599 (£ 388). Versi LTE akan diluncurkan di AS menyusul ketersediaan resmi di pasar.

Spesifikasi Samsung Galaxy View
Untuk membujuk pembeli, Galaxy View memang memiliki beberapa fitur eksklusif dan fungsi komunikasi sosial seperti video calling dan Keluarga Square. Tetapi perangkat hanya memiliki sensor kamera 2.1MP yang tidak menawarkan kualitas tinggi pengalaman video calling. Hal yang terakhir bahwa Samsung telah disediakan di Galaxy View untuk membuat pintar TV kecil, adalah serbaguna dua arah berdiri. Ini memainkan bagian penting dalam membedakan Galaxy View dari tablet tersedia di pasar.

Spesifikasi Samsung Gear S2 3G
itu perasaan yang luar biasa ketika Anda menemukan gadget yang tidak masuk akal belum terasa begitu benar. Galaxy View, sebuah touchscreen portabel TV 18,4 inci, adalah salah satu gadget. Dan menjanjikan hal-hal yang luar biasa. Tampaknya ukuran kotak pizza, Galaxy View sulit untuk menempatkan di satu kategori. Samsung menyebutnya "perangkat mobile Android terbesar di pasar," tapi sebutan yang agak menyesatkan. Galaxy View dimaksudkan untuk beroperasi sebagai perangkat hiburan mobile, televisi wafer-tipis yang dapat Anda lakukan di mana saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy Besar View Apakah Take-mana saja TV Anda pernah Tahu Anda Ingin
Dijual di kedua LTE dan Wifi-hanya model, ini pesawat hulkish dari kaca dan plastik menawarkan delapan jam pemutaran video berkat bundel baterai sepanjang punggung. Tidak biasa tapi fungsional berdiri juga berfungsi sebagai pegangan sehingga Anda dapat membawa hal dang sekitar seperti tas kerja.

No comments:

Post a Comment