Sunday, January 31, 2016

Spesifikasi HP Android Marshmallow

Inilah HP Android Marshmallow
Dalam video YouTube yang diunggah oleh Raheel Ahmad awal pekan ini, menampilkan Samsung Galaxy S6 Ujung menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan penggemar pasti akan senang melihat baru, fitur menarik dan fungsi dibundel dengan upgrade yang akan datang.

Spesifikasi HP Xiaomi 1 Jutaan
Dengan Android 6.0 Marshmallow, panel Tempatku baru akan disertakan. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki cepat-peluncuran untuk aplikasi yang baru saja digunakan. Akan ada panel untuk Olahraga, Twitter Trends, alat Cepat, Yahoo Finance, Weather dan S Planner. Dengan demikian, pengguna Samsung akan memiliki opsi baru pengaturan yang akan dapat menambah dan menghapus panel.

4 Spesifikasi HP Samsung 2 Jutaan
Samsung telah mulai meluncurkan update Android 6.0.1 Marshmallow untuk Galaxy S6 dan tepi Galaxy S6 di Korea Selatan.Versi final keluar setelah tes beta singkat di mana pengguna harus mendaftar untuk menerima beta membangun.
Melihat screenshot oleh SamMobile, update membawa beberapa perubahan kecil UI, seperti menu notifikasi dan kekuasaan menu diperbarui, bersama dengan biasa bawah kap perubahan, seperti memungkinkan sensor sidik jari untuk bekerja di aplikasi pihak ketiga.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Tahun 2016
Samsung siap untuk meluncurkan Android 6.0 Marshmallow untuk perusahaan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Ujung segera. Merek cenderung memilih tanggal baik dari bulan Februari atau Maret untuk hadiah pelanggan mereka Android 6.0 Marshmallow.

No comments:

Post a Comment