Sunday, April 10, 2016

Spesifikasi Huawei P9 Plus

Spesifikasi Huawei P9 Plus
Juga variabel seperti penggunaan pada aplikasi lain dan cakupan jaringan dan lebih dapat semua juga berdampak pada daya tahan baterai yang sebenarnya yang ditawarkan oleh smartphone. Anda dapat mengharapkan penggunaan satu hari oleh salah satu dari dua model, yang akan menawarkan Anda waktu layar muatan penuh antara 4 sampai 6 jam.

Spesifikasi Meizu M3 Note
Tapi ingat bahwa masa pakai baterai yang sebenarnya dapat bervariasi dan maksimum saya dapatkan dari salah satu dari handset adalah sekitar 6 jam dan minimum akan rendah sebagai dua setengah jam.
Seperti rendah untuk penggunaan medium waktu siaga sebagian besar mengesankan.

Spesifikasi Vivo V3 Max
pengguna berat mungkin atau harus mendapatkan tepat waktu layar sekitar 4 jam dan pengguna cahaya harus dapat digunakan untuk sekitar dua hari dari baterai yang terisi penuh. Di sisi lain model bermerek SM-G930F dari Exynos tampaknya berlangsung antara 10 sampai 20% lebih lama dari sepupunya yaitu Snapdragon.

Spesifikasi Vivo V3
Hancur namun telepon lain dengan menjatuhkannya ke dalam toilet? Jika kantong dengan ritsleting bukan pilihan, Anda mungkin ingin menunggu untuk Galaxy Note 6. phablet mendatang Samsung bisa tiba dengan ketahanan air IP68, yang akan meletakkannya setara dengan Galaxy S7. Menurut Sammobile, ponsel akan mampu bertahan setengah bawah air jam ke 1.5m, dan akan menahan sandblasting harus Anda terjebak dalam badai debu.

No comments:

Post a Comment