Sunday, April 17, 2016

Spesifikasi Paket Internet Im3

Spesifikasi Paket Internet Im3
Investor juga harus tahu itu tidak biasa bagi Apple untuk lindung nilai taruhan dengan menggunakan beberapa display pemasok. LG Display awalnya pemasok eksklusif menampilkan OLED untuk Apple Perhiasan ketika dirilis tahun lalu - sampai Apple diversifikasi sumber dengan menambahkan Samsung sebagai Apple Perhiasan OLED pemasok sekunder ini terakhir Oktober.

Spesifikasi Paket Internet 3
Terlebih lagi, pada bulan Januari, Fokus Taiwan melaporkan Apple mempertimbangkan investasi di AU Optronics untuk "mengubah" menjadi sumber ketiga terpercaya display OLED iPhone. Dan setahun penuh sebelumnya, sumber rantai pasokan menyatakan Apple telah menugaskan pemasok lama Foxconn dan

Spesifikasi Micromax Canvas Nitro 3
Innolux untuk membangun $ 2600000000 pabrik layar OLED dengan 2017 target waktu untuk produksi. Sementara LG Display pesek seharusnya dari awal menjalankan iPhone OLED mungkin tidak ideal untuk perusahaan, pintu tetap terbuka untuk itu untuk memainkan peran pendukung yang signifikan dalam pergeseran terus-menerus Apple untuk OLED.

Spesifikasi Micromax Canvas Xpress 4G
Terlepas dari pemain tertentu untuk saat ini, saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Apple OLED iPhone tampaknya lebih tak terelakkan dari sebelumnya. Dan imbalan keuangan bisa menjadi besar bagi investor dengan pandangan ke depan untuk membeli dan memegang perusahaan membantu untuk mewujudkannya.

No comments:

Post a Comment