Sunday, April 10, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 2016
Sementara casing 40% lebih tipis sepertinya cukup lompatan, ini bukan laporan pertama yang kami dengar menunjuk ke tipis Apel Perhiasan 2 desain berada di karya. Fitur dikabarkan lainnya termasuk baterai yang jauh lebih baik bersama dengan masuknya GPS dan kamera FaceTime.

Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime
Apple (NASDAQ: AAPL) lama-diantisipasi 4-inch iPhone refresh, dijuluki iPhone SE, sekarang tersedia untuk pembelian di banyak negara dan, pada akhir Mei, harus keluar di 110 negara, menurut pembuat iDevice. Ponsel ini ditargetkan pada dua penonton utama. Yang pertama adalah himpunan smartphone pemilik pembeli / iPhone

Spesifikasi Xiaomi Mi 4s
yang hanya tidak ingin ponsel yang lebih besar tapi ingin kinerja yang sangat baik dan fitur dalam paket kompak. Yang kedua adalah himpunan orang-orang yang ingin iPhone tapi tidak mampu (atau hanya tidak ingin membayar untuk) lebih tinggi dari, iPhone layar yang lebih besar.

Spesifikasi Infinix Hot 3 LTE
IPhone SE membawa hampir semua tenaga kuda internal 6s iPhone untuk paket 4-inch, yang harus memenuhi set pertama pembeli. perangkat ini juga mulai $ 399 tanpa kontrak, dengan harga bergerak hingga $ 499 untuk model dengan 64 gigabyte penyimpanan. Ini jelas "anggaran" sejauh iPhone pergi, tetapi apakah itu murah? Mari kita lihat lebih dekat.

No comments:

Post a Comment