Sunday, April 10, 2016

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S

Spesifikasi ZTE Nubia Prague S
Itu panas ketika menjalankan tugas lebih menuntut, tapi itu adalah hardware yang kuat di bawah kasus yang bersalah di sini. Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika memilih untuk seperti CPU cepat dan 4 GB RAM, sehingga hampir tidak dapat dianggap kemunduran, meskipun beberapa mungkin terganggu oleh ini.

Spesifikasi XOLO Era X
Plus, itu tahan air dan dapat digunakan bahkan ketika memiliki mandi. Setelah hidup dengan iPhone begitu lama dan mencoba untuk menghindari cukup banyak setiap setetes cairan, S7 Ujung bisa membuat semua orang merasa jauh lebih santai mengetahui bahwa itu tidak akan pecah jika Anda menumpahkan air di atasnya oleh kesalahan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016
Pada akhirnya, S7 Ujung merasa besar setelah beberapa hari penggunaan, tetapi kita akan melihat bagaimana yang satu ini pergi minggu depan. review kami akan dipublikasikan Sabtu depan, jadi kita akan membahas segala sesuatu secara rinci kemudian. Samsung Galaxy S7 Ujung kamera diedit sampel dengan kondisi cahaya optimal

Spesifikasi Huawei P9 Lite
Samsung Galaxy S7 Battery Life Ulasan: Samsung biasanya terkenal karena melakukan upgrade konstan dalam gadget mereka. Dan mereka melakukan upgrade terbesar di mereka Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung yaitu mereka line-up baterai kali ini mereka berhasil menambah 18% dan 40% lebih besar dari pendahulunya.

No comments:

Post a Comment