Wednesday, April 6, 2016

Spesifikasi Vivo X6S Plus

Spesifikasi Vivo X6S Plus
Dan berbicara tentang Samsung, kompetisi telah, sebaliknya, telah benar-benar menyenangkan untuk menonton. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, misalnya, jauh lebih menyenangkan bagi saya untuk digunakan dibandingkan iPhone 6s Plus. Saya suka bahwa saya dapat memperluas penyimpanan, drop Galaxy S7 Ujung dalam air

Spesifikasi Vivo X6S
dan bahwa ia memiliki fitur unik, seperti layar melengkung. IPhone 6s Plus hanya ... merasa benar-benar membosankan. Lihatlah di sekitar industri, meskipun. Amazon melakukan pekerjaan yang benar-benar menakjubkan dengan produk seperti Amazon Echo dan, sekarang, Amazon Echo Dot dan Amazon Tap.

Spesifikasi Infinix Hot 2
Saya dapat mengontrol lampu saya, bertanya cuaca, mengatur alarm, memutar radio, apa pun, semua dengan suara saya. Siri bekerja mungkin setengah kali saya mencoba untuk menanyakan sesuatu padanya, dan itu pada hari yang baik. Ini adalah ruang yang menarik bahwa Apple harus, tapi belum, mencoba untuk bermain di. Siri, setelah semua, dikunci untuk iPhone dan Apple TV.

Spesifikasi Infinix Hot Not
Ini membutuhkan rumah baru yang menarik dalam gadget mandiri seperti Echo. Lihat di tempat lain dan Anda akan melihat perusahaan menyeruduk kepala di industri VR. Facebook, Samsung, HTC, Valve, Oculus dan lain-lain mencoba untuk mencari tahu user interface berikutnya - yang mengangkut kami ke seluruh dunia baru.

Spesifikasi Infinix Zero 2
Paten telah menyarankan Apple tertarik dalam ruang, tapi sejauh itu duduk dengan tenang. Dan, tidak seperti di masa lalu dimana Apple pindah dan mendominasi industri (lihat smartphone dan tablet, misalnya), saya tidak bisa melihat Apel membuat splash besar di mana orang lain sudah membuat langkah besar.

Spesifikasi Infinix Zero 3
Sekali lagi, saya berharap saya salah. Mungkin Apple melakukan hal-hal yang benar-benar menarik secara internal. Ada dikabarkan Apel Mobil, misalnya. Tapi, sebagian besar, dan aku mungkin kehilangan sesuatu, aku melihat sebuah perusahaan yang telah bermain terlalu aman dengan

No comments:

Post a Comment