Sunday, September 27, 2015

Spesifikasi LG Class

Spesifikasi LG Class
Berita tentang mid-range terbaru smartphone LG telah seluruh berita utama beberapa hari terakhir dan itu tidak mengherankan benar-benar sebagai perusahaan telah menggoda penggemar di platform media sosial mereka dengan mereka "Sesuatu yang Baru" Acara yang berlangsung pada 21 September . GSM Arena melaporkan bahwa Korea Selatan raksasa teknologi telah membuat resmi LG Class. Fans dan pembeli yang tertarik memeriksa telepon, terutama fitur dan spesifikasi.

Menurut Tek Times, perangkat membuat debut kebocoran pertama dan hanya diketahui oleh jumlah produk H740. Akhirnya, ditemukan bahwa gambar yang beredar secara online adalah dari LG Class, perangkat 5,7 inci yang dikatakan berjalan secara native pada tahun 1920 oleh resolusi 1080. Sebuah fitur yang sangat penting dari smartphone ini konstruksi logam penuh yang terkesan beberapa fans mengingat itu bukan korban premium. Hal ini juga mirip konsep Galaxy Serangkaian Samsung handset.

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX551ML
Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410, handset clock 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Memiliki 720p IPS touchscreen dengan 2.5D kaca lengkung, 2GB RAM, 16GB penyimpanan diperluas dan berjalan dengan Android 5.1 Lollipop. Dimensinya yang 142x71.8x7.4 mm dan berat 147g. Ini olahraga kamera 13 megapiksel belakang dengan LED flash dan kakap depan 8 megapiksel. Pilihan konektivitas termasuk dukungan 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan NFC. Perangkat akan membawa 2.050 mAh baterai dan akan datang dalam tiga warna-emas, perak dan hitam biru.

Sumber mengatakan bahwa harga dari Kelas LG di Korea Selatan ditetapkan sebesar KRW 399.300 yang setara dengan sekitar $ 338 atau € 301. Tidak ada rincian lebih lanjut namun dari perusahaan smartphone pada apakah mereka akan membawa model smartphone kelas ke pasar lain di luar Korea di masa depan. Sampai sekarang, LG bersiap-siap untuk sebuah peristiwa yang mereka akan berpegang pada 1 Oktober

Spesifikasi HTC One A9
LG Kelas istirahat dengan kode estetika sebelumnya produsen digunakan pada handset terbaru. Tidak ada lagi kurva dan punggung plastik, kasus logam Kelas 'adalah semua dalam satu potong. Namun, lembar spec tidak showstopping. Ada 2.5D, 5 "layar IPS, yang memiliki resolusi HD rendah (1280 x 720 px). Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan empat ARM core Cortex A53 clock 1,2 GHz, didukung oleh 2 GB RAM dan Adreno 306 GPU. Ini memiliki 16 GB memori internal, yang dapat diupgrade dengan kartu microSD (hingga 2 TB). Adapun foto, ada kamera 13 Mpx di belakang dan 8 Mpx satu di bagian depan.

Spesifikasi ZTE Axon Elite
Konektivitas datang dalam bentuk Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC dan 4G LTE. LG Kelas menjalankan Android 5.1, dengan overlay LG UX. Sebagai baterai yang kekuatan handset hanya 2050 mAh, Anda mungkin tidak dapat mengandalkan daya tahan baterai memecahkan rekor.

Jadi, kita dapat melihat bahwa semua bahan yang sama bahwa Samsung dimasukkan ke Galaxy A5 yang ada. Sayangnya, LG juga telah dicocokkan rivalnya pada harga, sebagai Kelas akan dijual untuk 399.300 wons, yaitu sekitar $ 335 / £ 220. Tidak ada tanggal peluncuran belum diumumkan, juga tidak ada menyebutkan ketersediaan di luar Korea Selatan.

No comments:

Post a Comment