Sunday, March 13, 2016

Spesifikasi Apple iPhone 5se

Spesifikasi Sony Xperia X
IPhone 6 berkinerja baik ketika datang untuk mengambil gambar dan video shooting. Meskipun iPhone 6 tidak termasuk OIS, smartphone ini berfokus pada objek dunia lebih cepat daripada anggota keluarga Apel sebelum. Samsung Galaxy S7 vs iPhone 6 perbandingan: software TouchWiz UI dan Android 6.0.1 Marshmallow menjaga Samsung Galaxy S7 menenggak bersama

Spesifikasi LG K8
meskipun kami akan menjadi yang pertama mengakui bahwa TouchWiz ini membangun terasa hampir identik dengan yang ditampilkan di Galaxy S6. pembenci bloatware akan senang mengetahui bahwa ada banyak konten pra-instal tinggal di dalam Samsung Galaxy S7, dan pembaruan perangkat lunak biasa menjaga hal-hal berjalan lancar.

Spesifikasi Apple iPhone 5se
IPhone 6 sekarang berjalan pada iOS 9, membangun seluler terbaik dari iOS hingga saat ini oleh suatu negara mil. Edisi terbaru software Apple memiliki banyak trik lengan atas, termasuk cerdas Siri, perbaikan daftar hasil pencarian dan pengalaman pengguna secara keseluruhan lebih cepat.

Spesifikasi LG Stylus 2
Menurut Apple, iOS 9 pada iPhone 6 membawa bergulir lebih cepat, animasi halus, dan dokumen lebih cepat rendering dan lampiran file. Ditempatkan berdampingan dengan Samsung TouchWiz UI, iOS 9 tampaknya lebih halus, lebih rapi dan umumnya lebih mudah untuk dinavigasi.

No comments:

Post a Comment