Sunday, March 13, 2016

Spesifikasi Oppo R9

Spesifikasi Oppo R9
Samsung Galaxy S6 vs Galaxy S7 perbandingan: saatnya itu lagi
Samsung Galaxy S7 vs iPhone 6 perbandingan: prosesor dan penyimpanan
Samsung Galaxy S7 ini didukung oleh Snapdragon 820 atau Exynos 8890 chipset, didukung oleh 4 GB RAM yang piring keluar kilat-cepat pengalaman.

Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite
Samsung Galaxy S7 melakukan secara efektif di bawah tekanan dari aplikasi intensitas tinggi dan multitasking, dan kami menemukan bahwa jika Anda melakukan upgrade dari perangkat yang lebih tua, Anda akan melihat peningkatan kecepatan di acara segera. Menurut Samsung, Galaxy S7 memiliki sekitar 30 persen CPU lebih kuat dan GPU 64 persen lebih kuat daripada Galaxy S6.

Spesifikasi ZTE Blade V7
Jika Anda mengambil Samsung Galaxy S7 untuk diri sendiri, Anda akan dapat memilih antara 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal. Mengganggu, sekitar 7 GB penyimpanan internal Galaxy S7 ini diambil sebelum Anda menginstal apapun. Di sisi lain medan perang, Apple iPhone 6 adalah goyang A8 Chip 64-bit

Spesifikasi Sony Xperia XA
Meskipun iPhone 6 memiliki hanya 1 GB RAM dengan namanya, hal ini sangat baik di bawah beban berat, dan pengalaman lag sarat dengan iOS jauh dan beberapa di antara. tech sidik jari Apple mengejutkan cepat untuk mengidentifikasi cetak dan membuka, dan meluncur melalui menu telepon dan menjalankan permainan top-tier adalah menyenangkan.

Spesifikasi Sony Xperia X Performance
Ada tiga pilihan penyimpanan yang ditawarkan di sini di 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Meskipun kami senang melihat 128 GB sebagai salah satu pilihan, 16 GB tidak akan membuat Anda terlalu jauh hari ini. Sebuah model 32 GB akan berfungsi sebagai titik masuk yang lebih baik, kita merasa.

No comments:

Post a Comment