Sunday, March 27, 2016

Spesifikasi ZTE Axon Max

Spesifikasi ZTE Axon Max
Tidak jelas di mana unit baru akan peringkat di iPhone lineup Apple, tapi Kuo memprediksi dua skenario yang mungkin. Analis percaya Apple kemungkinan untuk posisi model AMOLED iPhone 5.8-inch sebagai pengganti model TFT-LCD 5,5 inci saat ini,

Spesifikasi ZTE Blade V Plus
Tetapi jika perusahaan tidak mampu untuk mendapatkan pasokan AMOLED yang diperlukan, unit bisa meluncurkan sebagai top-end add-on ke 2017 baris iPhone. "Jika pasokan panel AMOLED cukup, kami percaya itu lebih mungkin bahwa skenario pertama akan terjadi, dalam hal model AMOLED 5,8 inci sepenuhnya akan menggantikan 5,5-inch TFT-LCD iPhone," kata Kuo.

Spesifikasi Micromax Canvas Mega 4G
Apple telah selama bertahun-tahun telah dikabarkan beralih ke teknologi AMOLED, namun produsen layar hanya tidak dilengkapi untuk pasokan output untuk produk yang menjual ratusan juta unit setiap tahun. Kuo sendiri mengatakan iPhone AMOLED tidak akan tiba sampai 2019, di awal.

Spesifikasi Micromax Canvas Pulse 4G
Namun, sebagai akibat dari pemasok upaya untuk segera membangun masing-jalur produksi AMOLED mereka, mungkin ada bekal yang cukup untuk mengakomodasi varian high-end iPhone tunggal Kuo menjelaskan. Sebuah rumor Oktober lalu mengklaim Apple sampel menampilkan iPhone OLED bersumber dari Samsung, misalnya.

No comments:

Post a Comment