Sunday, March 27, 2016

Spesifikasi Motorola Moto G Turbo Edition

Spesifikasi Motorola Moto G Turbo Edition
sehingga layar menunjukkan teks putih pada latar belakang hitam, atau memegang layar lebih jauh untuk mengurangi jumlah cahaya yang mencapai mata. Jika Anda harus melihat ponsel Anda di malam hari, dengan segala cara mencoba setelan baru ini. Tapi solusi terbaik adalah meninggalkan perangkat Anda di luar kamar tidur dan mengambil sebuah buku kertas.

Spesifikasi Motorola Moto X Force
Apple memiliki rencana untuk memperkenalkan model iPhone high-end baru pada tahun 2017 yang olahraga kasus kaca melengkung dan layar AMOLED 5,8 inci, keberangkatan radikal dari model aluminium saat ini generasi.
Dalam sebuah catatan kepada investor yang diperoleh AppleInsider, analis KGI

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+
Ming-Chi Kuo mengatakan desain iPhone baru adalah mirip dengan iPhone 4 / 4s "kaca Sandwich," tapi bukannya lembaran datar Apple akan menggunakan panel melengkung di bagian depan perangkat dan kembali. Di lain pertama, Apple beralih ke teknologi AMOLED untuk mewujudkan paradigma desain baru.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3
Analis percaya Apple ingin menerapkan bahan eksotis untuk lebih membedakan iPhone dari lautan pesaing. Kuo mengharapkan Apple untuk memilih kaca untuk desain kasus baru sebagai bahan mudah untuk membentuk dan menawarkan properti yang memfasilitasi desain faktor bentuk tipis dan ringan. Pilihan lain termasuk plastik dan keramik.

No comments:

Post a Comment