Sunday, March 13, 2016

Spesifikasi Huawei P9

Spesifikasi Sony Xperia XA
Dimensi Samsung Galaxy S7 ini datang pada 142,4 x 69,6 x 7,9 mm, dan kamera tonjolan hadir pada Galaxy S6 telah slimmed turun untuk model ini. Sekarang, kakap belakang juts dengan cara yang lebih halus, keluar di hanya 0,46 mm.
Di depan Samsung Galaxy S7 adalah kedekatan dan sensor cahaya

Spesifikasi Huawei P9
Baik ditemukan di sudut kiri atas perangkat. Tombol home fisik tetap tepat di bawah layar. Ikon iPhone 6 tiba dengan aluminium anodized kembali bahwa, meskipun slippy di tangan, terasa sangat halus dan memuaskan untuk pegangan.

Spesifikasi Meizu Pro 6
keputusan Apple untuk membunuh dengan desain yang sedikit lebih tajam-terpojok dari sebelumnya iPhone ternyata menjadi langkah yang baik. IPhone 6 adalah produk yang sangat menarik, tidak membuat kesalahan, dan itu adalah salah satu tipis juga di hanya 6,9 mm.

Spesifikasi Vivo Xplay 5 Elite
Membangun kualitas top-notch, meskipun garis antena di bagian belakang perangkat telah membagi opini. Sementara beberapa merasakan tanda unik pujian bentuk smartphone, yang lain telah diberi label polos jelek. Untuk menambah keluhan, garis antena tidak duduk flush, naik yang sedikit up dari bagian utama dari iPhone 6.

Spesifikasi Vivo Xplay 5
Seperti halnya dengan Samsung Galaxy S7, kamera belakang iPhone 6 ini menjorok agak. Sementara telepon dapat menggoyangkan sangat sedikit pada permukaan yang datar, ini masih jauh dari deal breaker.

No comments:

Post a Comment