Sunday, March 27, 2016

Spesifikasi Oppo R9 Plus

Spesifikasi Oppo R9 Plus
namun produsen layar hanya tidak dilengkapi untuk pasokan output untuk produk yang menjual ratusan juta unit setiap tahun. Kuo sendiri mengatakan iPhone AMOLED tidak akan tiba sampai 2019, di awal.
Namun, sebagai akibat dari pemasok upaya untuk segera membangun masing-jalur

Spesifikasi Huawei P8 Max
produksi AMOLED mereka, mungkin ada bekal yang cukup untuk mengakomodasi varian high-end iPhone tunggal Kuo menjelaskan. Sebuah rumor Oktober lalu mengklaim Apple sampel menampilkan iPhone OLED bersumber dari Samsung, misalnya.

Spesifikasi Apple iPad Pro 9.7
Model khusus, pikir untuk melayani sebagai batu kunci pada tahun 2017 lineup iPhone, diharapkan untuk menjaga Apple berjalan dengan pesaing yang menggunakan bahan yang sama eksotis di smartphone andalan mereka. Dengan meluncurkan tahun depan, Apple akan memiliki produk segar ditawarkan selama biasa 'S' window siklus refresh, yang biasanya membawa penggemar internal tetapi sedikit atau tidak ada perubahan estetika.

Spesifikasi Huawei P8 Lite
Apple memiliki rencana untuk memperkenalkan model iPhone high-end baru pada tahun 2017 yang olahraga kasus kaca melengkung dan layar AMOLED 5,8 inci, keberangkatan radikal dari model aluminium saat ini generasi.
Dalam sebuah catatan kepada investor yang diperoleh AppleInsider, analis KGI

No comments:

Post a Comment