Sunday, January 10, 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 1 Jutaan

Spesifikasi HP Asus 1 Jutaan
Ponsel dengan baterai besar adalah fitur kami datang di sangat sering di tahun 2015 dan pola dapat terus berlanjut tahun ini. Asus telah diisi itu pundi-pundi Zenfone dengan beberapa model, termasuk Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe antara lain. Penawaran baru Asus terjangkau dan dilengkapi dengan built-in baterai besar. Ini disebut Zenfone (ya, satu lagi) Max dan Anda dapat membelinya untuk di bawah Rs 10.000.

Spesifikasi LG K10
Pada pandangan pertama, Zenfone Max mungkin menyerupai tahun lalu Zenfone 2 model. Tetapi ketika Anda membandingkan ketebalan, Anda memahami perbedaan, yaitu kekuatan tambahan 2000mAh bahwa Zenfone Max menawarkan.
Dengan baterai 5000mAh, kami berharap Zenfone Max berlangsung selama lebih dari satu hari atau bahkan mungkin lebih. Ukuran ponsel telah dikompromikan untuk cocok baterai, tapi masih kita akan mengatakan bahwa Asus telah berhasil faktor ukuran-to-fungsi cukup baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Baca Juga: Asus Zenfone 2 adalah besar Multi-Tasker Tapi Dengan Catch: Ulasan
Telepon mendapat 5-inci 720 piksel layar yang mengingatkan kualitas model Zenfone lainnya, diluncurkan sebelumnya. Ini adalah tinggi pada kecerahan tapi gagal ketika diuji di luar ruangan. Telah didukung oleh Snapdragon 410 prosesor quad-core 4G yang kompatibel dengan RAM 2GB yang menjamin kinerja yang stabil banyak mirip dengan Moto G (2015).

No comments:

Post a Comment