Sunday, January 24, 2016

Spesifikasi HTC One X9

Spesifikasi HTC One X9
Baterai-bijaksana, dilaporkan bahwa Satu X9 diatur akan didukung oleh non-removable Li-Ion 3000 mAh baterai yang bagus. Ini harus dapat menyediakan jus untuk setidaknya satu atau dua hari di antara pengisian. Tambahkan satu kelemahan lebih dari Nubia Praha S, karena hanya akan didukung oleh rendah non-removable Li-Ion 2200 mAh baterai.

4 Spesifikasi HP Samsung 1 Jutaan
Anda dapat berasumsi bahwa ini adalah karena tubuh ramping dan ringan yang membuatnya tidak dapat memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar, tapi ini terlalu rendah maka. Bahkan jika Anda adalah pengguna yang paling santai, Anda bisa kehabisan baterai bahkan sebelum hari berakhir. Baik jika Anda membawa dengan Anda sebuah bank listrik hanya dalam kasus.

4 Spesifikasi HP Samsung Dibawah 1 Jutaan
Di atas kertas dan visual yang ditampilkan selama acara peluncuran, Anda dapat mengatakan bahwa HTC One X9 memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses. Tampilan dan nuansa premium, performa yang hebat, kamera besar dan OS terbaru adalah beberapa dari sedikit keuntungan. Sementara itu di Nubia Praha S, mungkin memiliki tubuh lebih ramping dan lebih ringan, layar Super AMOLED yang lebih baik terhambat oleh OS tanggal serta daya tahan baterai yang diharapkan miskin.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 2016
HTC One X 9 diharapkan akan tersedia pada Januari 2016 untuk sekitar $ 369 USD. Ini akan tersedia hanya Hitam dan Putih. ZTE Nubia Praha S saat ini tersedia untuk pre-order untuk $ 379 dan akan dirilis pada tanggal 23 Januari. Ini akan tersedia di White dan Rose Gold. Dilihat oleh spesifikasi teknis dari smartphone, HTC One X9 menawarkan fitur sebagian besar pemula-ramah yang dapat umumnya ditemukan pada perangkat ramah anggaran di pasar saat ini.

Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra
Meskipun Holiday Season adalah untuk mendapatkan lebih, banyak produsen smartphone yang menempel relaunching perangkat lama dalam kemasan baru. Mari kita HTC One X9 misalnya. Perangkat ini lain 'pahlawan' perangkat dari raksasa teknologi Taiwan dan dengan harga $ 370, menjadikannya salah satu smartphone yang paling terjangkau dari HTC sampai tanggal. HTC One X 9 menyerupai HTC Kupu-kupu dan beberapa percaya bahwa itu adalah varian rebranded dari Butterfly.

No comments:

Post a Comment