Sunday, January 24, 2016

Spesifikasi Lenovo Lemon 3

Spesifikasi Lenovo Lemon 3
Pada departemen layar, akan ada 5 inci Full HD IPS LCD capacitive touchscreen dengan 1080 x 1920 piksel atau ~ 441 ppi pixel density yang brilian dan tajam untuk layar besar ini. Anda harus mencatat bahwa banyak model lainnya yang olahraga layar 5 inci hanya menyediakan hingga resolusi HD, jadi ini adalah sesuatu yang ekstra dan bagus juga.

Spesifikasi Oppo F1
Di bawah Lemon 3 akan menjadi Qualcomm Snapdragon MSM8939v2, chipset 616 dipasangkan dengan prosesor Octa-core yang terdiri Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Adreno 405 graphics, dan RAM 2GB. Dengan kombinasi yang kuat seperti itu, Anda dapat mengharapkan tingkat performa yang hebat seperti berjalan semua aplikasi favorit Anda dan permainan dengan mudah banyak.

Spesifikasi Microsoft Lumia 850
Ke departemen kamera, kamera 13MP setup-5MP adalah apa yang Anda harapkan kamera smartphone yang layak harus mampu mengambil gambar dengan. Kami mungkin tidak memiliki spesifikasi lengkap, tapi kedengarannya lezat karena dapat mengambil foto yang baik dan selfies.

Spesifikasi OnePlus 2 Mini
Penyimpanan-bijaksana, tidak boleh ada masalah dengan penyimpanan internal 16GB. Bahkan kemudian, Anda dapat menambahkan lebih banyak ruang dengan menggunakan slot microSD yang tersedia, Anda dapat menginstal banyak aplikasi dan game yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment