Sunday, January 24, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S
IPad Pro mampu mengambil keuntungan dari baru Split Lihat di iOS 9, sehingga Anda dapat menjalankan dua aplikasi berdampingan satu sama lain pada layar 12,9 inci. The TabPro S memiliki Windows 10, yang berarti lebih banyak fleksibilitas dalam hal menjalankan aplikasi di layar split atau di jendela terpisah yang Anda dapat dengan cepat melompat antara.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2
nformasi yang Anda lihat di atas adalah semua yang kita tahu tentang prosesor dalam satu TabPro S: itu salah satu terbaru (6 gen) prosesor Core M Intel, dirancang untuk berjalan tanpa bantuan kipas dan menarik hanya sebesar 4.5W kekuasaan. Kami belum tahu persis yang Inti M CPU itu, namun berdasarkan jam kecepatan maksimum yang kami menduga itu adalah m3-6Y30 - varian yang sama ditemukan di Permukaan entry-level Pro 4. Ketika Samsung menegaskan chip, meskipun, kami akan memperbarui daftar.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Apple selalu agak rahasia tentang spesifikasi CPU mobile, meskipun membandingkan spesifikasi CPU baku antara dua platform ini tidak semua yang bermanfaat pula. Apple mengatakan yang A9X adalah 1,8 kali lebih cepat dari prosesor di iPad Air 2 dan dapat memegang sendiri terhadap CPU laptop.Ini adalah panas mati di taruhannya RAM. Meskipun Apple tidak resmi daftar jumlah RAM di dalam iPad Pro, benchmark mengkonfirmasi ada 4 GB di dalamnya.

Spesifikasi Toshiba Excite 7c AT7 B8
Ada dua pilihan penyimpanan untuk setiap perangkat, dengan Samsung menawarkan lebih secara keseluruhan. Ingat pengaruh pertumbuhan onedrive Microsoft dan Apple iCloud ketika menimbang satu perangkat terhadap yang lain, baik sebagai layanan memungkinkan Anda untuk menyimpan file di awan (tapi tidak aplikasi atau game, yang, bagi sebagian orang, bisa mengisi 32 GB cukup cepat).

No comments:

Post a Comment