Sunday, January 24, 2016

Spesifikasi LG K7

Spesifikasi LG K7
Jelas, satu dapat mengatakan bahwa ini adalah dorongan LG untuk smartphone LTE di kisaran anggaran. Model yang sama olahraga selesai mengkilap dan bertekstur untuk kembali dan juga fokus pada kamera menghadap ke depan. LG menunjukkan sama dengan menyatakan, "Desain kerikil mengkilap dilengkapi dengan rumit tenunan kembali pola memberikan pegangan yang lebih baik dan fitur unik termasuk 'gerakan tembakan Interval' dan 'tekan dan menembak' akan membawa kerumitan-bebas pengalaman selfie dengan yang di menggunakan."

Spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE
Rincian hardware untuk saat ini tidak tersedia, tetapi kita tahu bahwa K7 olahraga layar 5 inci sedangkan olahraga K10 layar 5,3 inci, dan sisanya dari mereka harus mengikuti, dengan K4 yang paling terjangkau dan satu dengan spesifikasi hardware yang lebih rendah. Fokus dengan smartphone memang fotografi (terutama selfies) tetapi LG juga berjanji bahwa mereka akan juga premium olahraga UX fitur dari smartphone yang lebih tinggi tangga.

Spesifikasi Asus Live G500TG
LG Electronics meluncurkan dua model premium, LG K10 dan LG K7, di Konsumen Electronics Show (CES) 2016. Milik LG populer K-series, dua smartphone terbaru LG melihat K4 bergabung kereta musik. Ini adalah perangkat terbaru telah bergabung seri LG K-smartphone murah. Menurut presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company "K Series adalah contoh terbaru dari LG menerapkan teknologi terbaik mobile dan filosofi desain premium di berbagai kategori smartphone."

Spesifikasi Advan i7
Menurut Phone Arena, LG K4 baru-baru muncul di video YouTube. Namun, video tersebut tidak menentukan rincian tentang fitur ponsel baru ini, tapi ternyata bahwa perangkat jauh lebih kecil dari pendahulunya, K7 dan K10. The K7 olahraga ukuran layar 5.0 inci, sedangkan ukuran layar K10 mengukur 5,3 inci. Setelah semua, LG K4 diduga merupakan smartphone entry-level untuk harga cukup rendah.

No comments:

Post a Comment