Monday, January 4, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Spesifikasi Samsung Galaxy A7
Smartphone semakin ramping dan lebih besar dengan setiap peluncuran, tetapi Samsung diduga upping permainan dengan baru Samsung Galaxy S7. Menurut SamMobile, Samsung akan meluncurkan tiga varian dari Samsung Galaxy S7. Ada rumor bahwa Samsung baru Galaxy S7 tidak akan datang dalam model layar datar normal. Hal ini dapat diluncurkan di melengkung layar varian baru dengan dua ukuran layar yang berbeda.

Spesifikasi Huawei Enjoy 5s
The melengkung Samsung Galaxy S7s bisa mengikuti standar umum dan berukuran super versi Plus yang garis Samsung lainnya memiliki. Jika ini akan dilaksanakan, Samsung akan berada di atas inovasi smartphone lagi. Samsung tidak inovator pertama dari layar smartphone melengkung. LG sudah melakukannya dengan seri LG G Flex. Samsung mencoba untuk memiliki beberapa fitur melengkung dengan Samsung Galaxy Putaran dan Samsung Galaxy S6 Edge, tapi garis baru diduga untuk membawa keluar yang terbaik dari kedua dunia.

Spesifikasi Google Pixel C
Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Ujung dan Galaxy S7 Ujung + akan dirilis pada tahun 2016 tetapi dapat diluncurkan pada kuartal yang berbeda tahun. Diduga bahwa Samsung akan fokus rilis awal pada Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung Februari sehingga mereka dapat menyoroti versi yang lebih besar, Galaxy S7 Ujung + dan Galaxy Note 6, pada bagian akhir tahun. Meskipun peluncuran terpisah untuk Galaxy Note mungkin bukan strategi rilis Samsung normal, Samsung mungkin mencoba untuk membuat comeback dengan lini Galaxy Note.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Samsung sudah berubah lebih perhatian untuk menampilkan nya mid-range lineup sebagai kinerja penjualan model andalannya mulai lemas. Sementara perangkat mid-range top-of-the-line adalah besar Samsung Galaxy A9, itu belum dapat diakses ke pasar AS. Apa yang kita sekarang memiliki adalah Samsung Galaxy A7 yang dapat dibeli untuk sekitar $ 370 di Amazon. The OnePlus 2, yang berlaku untuk $ 380, sebanding dalam banyak cara untuk Galaxy A7. Kedua adalah perangkat besar, tetapi dengan harga yang begitu dekat, yang memberikan pengguna nilai yang lebih baik?

No comments:

Post a Comment