Monday, January 4, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Duos
The phablet rumah 32GB penyimpanan inbuilt, yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 128GB). Apa yang tidak biasa tentang Galaxy A9 adalah bahwa slot SIM di handset tidak slot-dual SIM hybrid seperti yang kita baru saja melihat di banyak smartphone lain. Sementara baki SIM di sisi kanan juga dilengkapi slot untuk kartu microSD, slot terpisah di atas hadir untuk kartu SIM kedua.

Spesifikasi Vivo Y15S
Di depan kamera, Samsung Galaxy A9 dikenakan 13-megapixel kamera belakang autofocus dengan LED flash, f / 1.9 aperture, dan optical image stabilization (OIS). Juga termasuk adalah 8-megapiksel menghadap ke depan kamera dengan beberapa mode khusus. Salah satu yang menarik dari Samsung Galaxy A9 adalah baterai 4000mAh yang yang juga mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 teknologi

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime
Samsung telah meletakkan rendah pada produk-produknya tahun ini, namun bukan berarti mereka tidak menyeduh "hal besar berikutnya." Telah dilaporkan bahwa Samsung terbaru Galaxy S7 telah dibocorkan oleh China Mobile, dunia perusahaan telekomunikasi terbesar dengan lebih dari 800 juta pelanggan.
Sebuah Weibo blogger diposting foto yang menampilkan baru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Edge. Mereka juga menampilkan rentang tanggal rilis untuk Samsung Galaxy Note 5 (32GB). Di samping ini rilis besar adalah baru Huawei Mate 8 dan ZTE Axon Mini.

No comments:

Post a Comment