Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi ADVAN S50F

Spesifikasi ADVAN S50F
Selama beberapa minggu terakhir, saya telah melakukan perjalanan dengan Ujung + Samsung Galaxy S6 dan Catatan 5, mencoba untuk melihat bagaimana ponsel baru Samsung yang lebih besar menumpuk. Kedua menemukan saudara sebagai besar untuk keluarga Galaxy S6, dengan prosesor cepat, layar yang indah, kamera besar, dan terlihat modern. Tapi masing-masing memiliki fitur-unik display tepi sendiri pada + Ujung dan S Pen pada Catatan 5. Di sisi lain, masing-masing tidak memiliki beberapa upgrade yang saya suka di awal ponsel besar Samsung, tahun lalu Catatan 4.

Spesifikasi Advan Signature S5X+
Dalam posting ini, saya akan fokus pada S6 Ujung +, yang benar-benar terlihat seperti kakak ke S6 Edge. Seperti telepon itu, ia memiliki logam dan kaca tubuh, Samsung Exynos prosesor 7420 octa-core, layar yang hebat, dan ekstensi TouchWiz Samsung di atas Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2
Tentu saja, titik penjualan adalah bahwa layar jauh lebih besar 5,7 inci dibandingkan dengan layar 5.1-inch on the Edge, meskipun keduanya SuperAMOLED menampilkan di 2560 oleh 1440 piksel. (Akibatnya, S6 Ujung + memiliki lebih sedikit pixel per inci, 518 vs 577, tapi itu benar-benar sulit untuk membedakan.) Seperti ponsel Samsung sebelumnya, tampilan adalah hanya yang terbaik yang pernah kulihat pada ponsel.

Spesifikasi HTC Desire 626
Saya suka layar yang lebih besar, karena saya menghabiskan lebih banyak waktu saya di telepon melakukan email atau membaca halaman web atau aplikasi daripada benar-benar membuat panggilan telepon, jadi secara umum saya penggemar ponsel ukuran ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG
Dalam ukuran, S6 Ujung + terasa seperti versi yang lebih besar dan lebih berat dari S6, di 6.07 oleh 2,98 sebesar 0,27 inci dan 5,4 ons, dibandingkan dengan 5,65 oleh 2,78 sebesar 0,27 inci dan 4,87 ons untuk S6 Edge. Catatan bahwa ini membuat Edge + lebih kecil dan lebih ringan dari iPhone 6 Plus, di 6.22 3,06 oleh 0,28 inci dan 6,07 ons, meskipun S6 Ujung + memiliki layar 5,7 inci dibandingkan dengan tampilan iPhone 6 Plus 5.5-inch. Itu merupakan peningkatan yang bagus.

No comments:

Post a Comment