Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Motorola Moto Gen 3

Spesifikasi Motorola Moto Gen 3
Pimpinan oposisi kembali ke jaringan kantor dengan berbagi teaser yang tak seorang pun diharapkan: satu didedikasikan untuk presentasi baru Cari 9, dijadwalkan 19 September di Cina. Smartphone, yang Anda tidak tahu apa-apa karena praktis bertentangan dengan apa yang terjadi setiap hari sekarang tidak ada rumor sejauh ini, akan muncul sebagai penerus dari andalan terakhir rumah Asian: Cari 7, dan seperti yang lain seri ini, akan menyajikan mata pengguna dengan sangat ramping dan bergaya.

Spesifikasi Oppo R7 Lite
Penggoda, sama terlihat di bawah, tidak mengungkapkan apa pun di luar tanggal pengajuan jika itu akan kompatibel, atau setidaknya yang diasumsikan dengan singkatan 4G di depan mata, dengan teknologi telekomunikasi terbaru. Sisanya adalah misteri meskipun kita di IBTimes Italia kami mencoba tidak begitu banyak untuk mengungkapkan, tapi setidaknya untuk membuat pesanan. OPPO Cari 9, pada kenyataannya, harus tiba, dan kemungkinan besar, dengan layar LCD dengan teknologi IPS 5,5 inci diagonal dan resolusi 2560 x 1440 pixel, Sistem On Chip Snapdragon 810, 4 GB RAM, pembaca sidik jari.

Spesifikasi Oppo R5s
Fitur di atas kertas potongan yang dapat diselingi menjadi magnesium alloy shell mungkin identik dengan Cari 7. Tapi mengapa magnesium? OPPO dan OnePlus adalah dua perusahaan yang berbeda tetapi dalam kenyataannya, berapa kali kami katakan pada barang kami, proyek berbagi dan mungkin mengontrol satu sama lain

Spesifikasi Oppo Mirror 5
Pete Lau, pada kenyataannya, akan ditemukan OnePlus nama OPPO. Hipotesis dikonfirmasi oleh apa yang tampaknya menjadi dokumen resmi yang menunjukkan bagaimana Opal Guangdong Electronics Industry Co Ltd, yang Oppo, memiliki 100% dari perusahaan Plath Shenzhen Technology Co Ltd, yang OnePlus.

Spesifikasi Oppo Mirror 5s
Jadi jika Cari 7 adalah kembar dell'OnePlus Satu, ada alasan yang baik untuk percaya bahwa Cari 9 adalah dell'OnePlus kembar 2. Selalu contoh tepat dibedakan dengan teknologi eksklusif untuk sistem OPPO VOOC pengisian baterai ultra-cepat. Dan kemudian HYPE bahwa dalam jam ini membuat pengguna tidak sabar layak? Mungkin tidak.

No comments:

Post a Comment