Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Lenovo A2010

Spesifikasi Huawei Ascend P7
The LaVie Z, pertama dan terutama, adalah laptop sangat ringan. Itu adalah di mana hook terletak, iming-iming untuk calon pembeli. Siapapun tidak tertarik untuk memiliki laptop paling ringan di luar sana harus mencari di tempat lain (Yoga 3 11 adalah alternatif yang baik), seperti laptop memang memiliki beberapa kelemahan yang cukup besar. Salah satunya adalah harga, yang mengalahkan comparably spec'd laptop di $ 1.199 USD. Itu harga yang sangat tinggi untuk membayar menumpahkan satu atau dua pon dari tas laptop Anda. Sebagai perbandingan, Yoga 3 11 dimulai pada $ 679 USD dan menawarkan kinerja yang serupa.

Spesifikasi Huawei Honor 7
Lenovo menjanjikan berat badan rendah tidak datang pada biaya daya tahan berkat "khusus magnesium-lithium" bahan yang digunakan. Kami tidak meragukan itu, tapi laptop tidak merasa sangat tipis untuk disentuh; bahan di atas layar flexes seperti plastik tipis ketika sangat sedikit kekuatan diterapkan, dan Anda dapat mudah melenturkan materi pada daerah palm rest dengan mencubit itu antara ibu jari dan jari. Aku sudah menjatuhkan dan menjatuhkan saya MacBook Air tiga kali selama hidupnya, dan memiliki penyok sedikit pun untuk menunjukkan untuk itu; jika saya melakukan hal yang sama ke LaVie Z, aku tidak yakin laptop akan bertahan sama sekali.

Spesifikasi Lenovo A2010
Pada akhirnya, apakah LaVie Z akan memenuhi kebutuhan Anda tergantung pada bagaimana cahaya dari laptop yang Anda inginkan, berapa banyak Anda bersedia untuk membayar, dan apakah perangkat tipis-perasaan membuat Anda tidak nyaman. Ada tentu pasar untuk laptop, tapi kebanyakan orang mungkin akan menemukan salah satu Lenovo sedikit lebih berat tapi jauh lebih murah laptop sangat cocok untuk kebutuhan mereka.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z1
A 'Design Award dan Persaingan adalah senang untuk memberitahu bahwa proyek desain Yoga 3 Pro oleh Lenovo Desain & User Experience Team telah diumumkan sebagai pemenang Platinum A' Design Award di Digital dan Kompetisi Desain Perangkat Elektronik Kategori.

Spesifikasi Lenovo Phab Plus
Lenovo Desain & User Experience Team kelompok kreatif di balik penghargaan Consumer Electronics desain Yoga 3 Pro menjelaskan "Lenovo Yoga3 pro adalah Laptop convertible. Hal ini sangat tipis dan ringan, namun cemerlang cerdas, dengan desain engsel baru yang revolusioner dan software intuitif yang merespon bagaimana Anda menggunakannya Apakah untuk bekerja atau bermain

No comments:

Post a Comment