Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Series

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
Galaxy Inti Perdana juga memakai Android 4.4 KitKat dan memiliki penyimpanan inbuilt dari 8GB yang dapat diperluas upto 64GB dengan kartu microSD. Spesifikasi kamera juga sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2
Smartphone yang besar hari ini, dalam setiap arti kata. Apel digunakan untuk membuat iPhone kecil mungil, dan sekarang ternyata raksasa, seperti kelapa peregangan baru iPhone 6s Plus. Beberapa minggu sebelumnya, Samsung angka beberapa orang ingin edisi yang lebih besar dari yang sudah cukup besar Galaxy S6 Edge, merilis edisi ukuran + sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 LTE
Dengan tidak Galaxy Note 4 datang ke Inggris, dua ponsel ini ditakdirkan untuk menjadi pilihan utama bagi siapa saja belanja untuk phablet baru. Dan, sementara kita belum memiliki kesempatan untuk memberikan 6s iPhone Ditambah review perawatan penuh (Anda dapat membaca review kami Edge Galaxy S6 + di sini, namun) kita dapat membuat beberapa jenis penilaian yang mungkin menjadi ponsel yang lebih baik murni berdasarkan spesifikasi sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Ketika Anda membeli sebuah phablet, layar mungkin adalah hal pertama yang Anda pertimbangkan. Setelah semua, itu adalah satu hal yang benar-benar membedakan phablet dari "normal" smartphone. Dan kedua handset ini cukup istimewa dalam hal itu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime
Mari kita mulai dengan Samsung Galaxy S6 Ujung +. Ini fitur layar AMOLED 5.7in bahwa kurva di sekitar sisi telepon - sifat yang mendapatkan itu yang "Ujung" moniker. Layar dilengkapi dengan resolusi 2560 x 1440, yang berarti ada kepadatan pixel 518ppi dari. Ini sangat tajam, dan teknologi AMOLED memberikan intens, sangat-jenuh (beberapa mungkin mengatakan jenuh) warna. Ini, untuk membuatnya lebih sederhana, tampilan yang menakjubkan.

No comments:

Post a Comment