Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V Dual SIM
Bahkan, itu bahkan tidak peduli jika OS nya berjalan pada saham Android karena lebih setelah kenikmatan konsumen yang berada di lookout untuk tablet fungsional stylish dan kuat untuk penggunaan sehari-hari mereka baik itu di rumah atau di tempat kerja.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy Tab S2 telah membuat touchdown resmi ke pasar ritel di Korea Selatan, Amerika Serikat, Hong Kong, dan di beberapa negara lain bulan lalu dan berdasarkan masukan awal dan ulasan konsumen dan ahli gadget, sepertinya Korea raksasa teknologi telah dipaku tablet yang sangat baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
angsung dari rak-rak toko, membangun ramping dan tampilan eksterior cantik dari tablet terbaru Samsung sudah terlihat mengesankan. Jelas bahwa ketika Samsung mengatakan bahwa itu adalah posisi yang Samsung Galaxy Tab S2 untuk bersaing head-on dengan iPad 2 Air, itu benar-benar berarti bisnis dan sepertinya Apple kini memiliki pesaing yang sangat layak di lapangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus
Ketika Apple merilis iPad 2 Air pada bulan Oktober tahun lalu, raksasa teknologi Amerika telah benar-benar menetapkan standar di generasi baru saat ini tablet dan tampaknya bahwa Samsung telah membuatnya menjadi lebih menarik dengan merilis Galaxy Tab S2.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Dalam hal rasio aspek, tablet baru dari Samsung telah 4: 3, yang merupakan spesifikasi yang sama untuk iPad Air 2 dan juga untuk Microsoft Surface 3. Its tampilan layar 9,7 inci ini juga identik dengan iPad 2 Air. Samsung juga telah merilis versi 8-inci dari Galaxy Tab S2, yang akan menyaingi mini iPad 3 dan iPad mini baru dirilis 4.

No comments:

Post a Comment