Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6 A601CG
Chen pasti telah pekerjaannya cocok untuk dia, dan sedang berusaha untuk menunjukkan beberapa inisiatif baru yang cepat dalam upaya untuk menyadarkan divisi yang akan sangat penting untuk masa depan Lenovo. Perusahaan tidak keluar hasil keuangan untuk divisi mobile-nya dalam laporan kuartalan terbaru yang dirilis awal bulan ini. Tapi sebelumnya mengatakan divisi mobile-nya membukukan kerugian $ 370.000.000 sebelum pajak untuk tahun terbaru fiskal yang berakhir pada 31 Maret (posting sebelumnya)

Spesifikasi Asus Fonepad 7 FE171CG
Saham perusahaan ini telah kehilangan sekitar setengah dari nilai mereka sejak April pada prospek miskin untuk ponsel, yang gagal untuk mendapatkan traksi karena menghadapi penurunan jangka panjang dalam permintaan untuk bisnis PC tradisional. Awal pekan ini, perusahaan pelacakan data yang IDC memperkirakan bahwa penjualan PC global akan jatuh 8,7 persen tahun ini, melanjutkan tren beberapa tahun terakhir, sebagai orang menggunakan smartphone, tablet PC dan perangkat mobile lainnya untuk melakukan lebih dari komputasi mereka.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML
Lenovo memiliki harapan besar untuk Motorola ketika membeli merek tahun lalu, dan sebagian besar telah disimpan operasi merek terpisah dari Lenovo lini tua smartphone murah. Rencana untuk mengintegrasikan operasi untuk 2 merek terlihat relatif logis dari perspektif operasional, karena langkah tersebut akan membantu untuk mengurangi biaya. Lenovo telah pindah jauh dari operasi Motorola ke Cina di mana biaya lebih rendah, sehingga akan membantu juga.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML
Tetapi intinya adalah bahwa Motorola adalah merek yang telah kehilangan tepi, yang adalah mengapa Google memutuskan untuk menjualnya di tempat pertama. Merek pernah dikenal dengan desain mutakhir, dan memerintahkan reputasi mirip dengan apa iPhone Apple sekarang menikmati.

Spesifikasi Asus Pegasus
Namun hari-hari kemuliaan adalah kenangan sekarang, dan upaya berkelanjutan Lenovo untuk menyadarkan merek yang menunjukkan tanda-tanda mendapatkan momentum. Aku tidak bisa menyalahkan Chen untuk berfokus pada Motorola dengan langkah terbarunya, karena saya pasti tidak akan ingin memberitahu bos saya bahwa ia harus membuang seperti investasi besar. Tapi ini semacam perbaikan tidak benar-benar mengandung rencana strategis utama untuk bagaimana Lenovo akan menyadarkan kapal tenggelam mobile. Sebaliknya terlihat lebih seperti rencana penghematan biaya sederhana, yang tidak akan mengatasi masalah yang lebih mendasar mengapa bisnis smartphone Lenovo sedang berjuang begitu banyak.

No comments:

Post a Comment