Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Lenovo A390

Spesifikasi Lenovo A536
Berbicara tentang keselamatan, Moto X juga menawarkan Moto Assist, yang dapat membaca pesan teks Anda keras dan memberitahu Anda siapa yang memanggil, atau opsional dapat menjaga ponsel Anda benar-benar tenang untuk menghindari gangguan kapan saja Anda berada dalam pertemuan bisnis atau hanya hanya perlu untuk mendapatkan beberapa menutup mata.

Spesifikasi Lenovo A516
Akhirnya, Anda memiliki Moto Tindakan yang semua fitur yang sangat bagus dan intuitif. Anda dapat melambaikan tangan Anda di atas depan ponsel untuk memicu Moto layar, memotong dua kali untuk memicu flash dipimpin, dan jika Anda mengambil banyak gambar, Anda akan menemukan diri Anda menggunakan sentuhan ganda pergelangan tangan untuk meluncurkan kamera cukup banyak setiap hari.

Spesifikasi Lenovo A390
Bottom-line, jika Anda menikmati saham Android tapi tidak akan keberatan fasilitas tambahan beberapa luar 'benar vanili Android,' Anda akan lebih dari puas dengan dengan apa Motorola membawa ke meja.Harga dan pikiran akhir

Spesifikasi Lenovo A369i
Motorola adalah mengambil pendekatan yang berbeda dengan penjualan Moto X tahun ini. Alih-alih bermitra dengan operator, Motorola menjual telepon langsung kepada konsumen melalui website Motorola, Amazon, dan Best Buy untuk harga dasar $ 400 unlocked, yang merupakan tawar-menawar mutlak untuk smartphone kaliber ini. Jika Anda upgrade dari generasi sebelumnya Moto X, Pure Edition adalah no-brainer.

Spesifikasi Lenovo A318T
Dimulai dengan yang asli Moto X, strategi Motorola telah kurang fokus pada spesifikasi ras dan lebih pada menciptakan unik, pengalaman pengguna yang menyenangkan. Dengan setiap generasi dari Moto X, Motorola telah lebih jauh disempurnakan visi ini, sambil meningkatkan kualitas spesifikasi dan meningkatkan pilihan kustomisasi Moto pembuat tersedia untuk konsumen. Moto X Pure Edition adalah iterasi terbaru dari keluarga Moto X, dan dengan itu datang layar jauh lebih besar dari generasi masa lalu. Hal ini juga yang pertama Moto X akan diproduksi sepenuhnya di bawah kemudi Lenovo.

No comments:

Post a Comment