Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Spesifikasi Lenovo Vibe S1
Berat samping, laptop tidak terlalu luar biasa, yang mengatakan itu tidak menonjol dalam cara yang jelas. Shell terbuat dari bahan matte bertekstur hitam yang terasa seperti plastik; empat kaki karet di setiap sudut bagian bawah laptop. Dua kisi-kisi speaker kecil diposisikan di bawah tepi depan; ada ventilasi sama gaya di tepi kembali. Tepi luar, sementara itu, memiliki tiga indikator LED status, tombol power dan port daya, jack audio combo, port HDMI, slot kartu media, dan sepasang slot USB.

Spesifikasi Lenovo A6000 Plus
Di bawah tenda terletak sebuah prosesor 2.40GHz Intel Core i7-5500U dan Intel Graphics HD 5500. Ada 8GB RAM, 256GB SSD, Intel Wireless 7265 ac, Bluetooth 4.0, dan 6-sel baterai li-polimer. Layar, sementara itu, mengukur in di 13,3 inci dengan resolusi 2560 x 1440 qHD dan lapisan anti-silau. Dimensi laptop secara keseluruhan 12,56 "x 0.67" x 8.35 ". Fitur lain termasuk webcam HD 720p, YAMAHA AudioEngine, dan mikrofon terintegrasi. Dipasangkan dengan semua ini adalah trackpad diklik dan keyboard low-profile.

Spesifikasi Lenovo A6000
Lenovo mencakup sejumlah moderat aplikasi pra-instal pada LaVie Z: McAfee LiveSafe dan Tengah, Microsoft Office 2013, Lenovo ShareIt, dan Lenovo REACHit. Sejauh laptop Lenovo pergi, jumlah aplikasi dibundel rendah. Sistem ini datang sarat dengan Windows 8.1 64, yang berjalan sangat lancar.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot
Mengabaikan aspek ringan PC, yang LaVie Z adalah laptop sempurna rata-rata, dan berfungsi seperti itu. Layar matte mudah untuk melihat dalam situasi pencahayaan terang. Keyboard yang nyaman untuk mengetik, dan memiliki respon taktil bagus. Trackpad sangat responsif dan memiliki solid "klik" ketika ditekan. Port yang mudah diatur. Engsel merasa kokoh. Tidak ada yang di atas dan di luar norma untuk mengatakan tentang menggunakan laptop, tapi ada juga apa-apa tentang hal itu untuk tidak menyukai.

Spesifikasi Lenovo A5000
Kinerja juga seperti yang diharapkan untuk spesifikasi nya. Hal ini dapat digunakan untuk multi-tasking tanpa bogging bawah atau berlari ke dalam masalah kinerja. Netflix streaming, download, bermain beberapa game - semua hal dilakukan tanpa kesulitan. Satu-satunya downside dalam hal ini adalah daya tahan baterai, yang tidak mengerikan sampai dengan 9 jam pada biaya, tapi tidak besar, baik. Banyak ultrabooks dengan tubuh sedikit lebih berat membanggakan baterai lebih lama (MacBook Air, misalnya), yang ini bisa dibilang lebih penting untuk pejuang jalanan dari menghindari sebuah pound ekstra atau dua.

No comments:

Post a Comment