Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Asus ZenPad Series

Spesifikasi Asus ZenPad S 8.0 Z580CA
Sebagai seseorang yang sering membawa kedua laptop ringan dan tablet di mana saja, faktor bentuk 2-in-1 yang menarik. Fitur Windows umumnya berlebihan untuk apa yang saya lakukan, jadi saya sedang mempertimbangkan iPad Pro dan akan semua di atas menggunakan sistem operasi mobile.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus
Tapi aku mungkin sangat awal dalam transisi potensial atau tren: Ini masih dunia Windows bagi kebanyakan orang. Dan sepertinya dunia yang akan memperluas dengan lebih 2-in-1 pilihan terutama berkat Microsoft memimpin dengan Surface dan Surface Pro produk.

Spesifikasi Asus ZenPad S 8.0 Z580C
Di samping semua pengumuman lainnya hari ini, Lenovo memamerkan tumpukan acak, smartphone aneh. Tak satu pun dari mereka akan datang ke Amerika Utara, tetapi jika Anda bertanya-tanya apa yang perusahaan induk Motorola telah merencanakan untuk China, Timur Tengah, dan Eropa, mempersiapkan diri untuk mengambil dalam keanehan.

Spesifikasi Asus ZenPad 8.0 Z380C
Paling gila dari semua adalah dua ponsel phaB. Aku sudah berdamai saya dengan istilah Phablet - itu mengganggu sampai tidak, dan sekarang bahwa semua telepon pada dasarnya besar, itu semacam tidak benar-benar berlaku untuk apa-apa lagi. Tapi Lenovo adalah merangkul dan, juga, memperpanjangnya. Model dasar phaB memiliki 6,98 inci, layar 1080p dan jelas tengah-of-the-road spesifikasi internal. Upgrade phaB Plus memiliki layar 6,8 inci yang sedikit lebih kecil dengan resolusi yang sama dan internal sedikit lebih baik, termasuk 2GB RAM dan prosesor Qualcomm 615.

Spesifikasi Asus ZenPad C 7.0
Baik adalah kuat, baik meregangkan definisi ponsel melewati titik melanggar dan ke wilayah tablet. Lenovo PR mengatakan bahwa perangkat ini "menghilangkan dilema memilih antara smartphone mahal dengan layar besar dan tablet kecil underwhelming dengan menawarkan manis-spot perangkat 6,8 inci." Saya mengatakan itu adalah tablet kecil Anda dapat membuat panggilan dengan. Kentang, potahto, phaB.

No comments:

Post a Comment