Sunday, September 20, 2015

Spsifikasi Asus Zenfone Semua Tipe

Spesifikasi Asus Zenfone 4S
enovo Group berencana untuk menyatukan lini produk server-nya di bawah satu merek di sekitar 1,5 tahun dari sekarang, perusahaan mengungkapkan dalam sebuah wawancara. Penyatuan lini produk akan mengakibatkan penurunan dari semua merek IBM dari semua perangkat perusahaan saat ini menawarkan.

Spesifikasi Asus Zenfone 6 A600CG
Kembali pada awal 2014 Lenovo mengakuisisi bisnis Server x86 dari IBM. Menurut ketentuan kesepakatan, Lenovo mendapat System x, server blade BladeCenter dan Flex Sistem dan switch, berbasis x86 Flex sistem, NeXtScale dan iDataPlex server dan software terkait,

Spesifikasi Asus Zenfone 5
jaringan pisau dan operasi pemeliharaan terpadu. Akuisisi ini membantu Lenovo untuk secara signifikan meningkatkan pangsa di pasar server dan di Q2 2015 perusahaan diperintahkan 7 persen dari pasar. Saat ini, Lenovo terus menawarkan garis server yang awalnya

Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG
diperkenalkan oleh IBM dan dirinya sendiri, tapi pada 2017 keluarga produk akan digabung, kata Andrew Huang, direktur pemasaran produk Lenovo Taipei Server pusat R & D, dalam sebuah wawancara dengan DigiTimes.

Spesifikasi Asus ZenPad 8
Lenovo sudah bekerja pada server yang akan dirilis pada tahun 2017. Perusahaan ini tidak menguraikan rincian dan tidak jelas apakah ia berencana untuk mengubah citra semua server ke ThinkServers atau memperkenalkan beberapa merek lain. Meskipun demikian, Lenovo sudah berhenti menggunakan merek IBM System x pada mesin pada bulan Agustus dan akan phase-out nama legendaris dari produk lain di masa depan.

No comments:

Post a Comment