Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S
Mengingat betapa produktif Asus sebagai pembuat smartphone, itu tidak lagi mengejutkan untuk melihat perusahaan memamerkan persembahan smartphone lain selain Asus Zenfone 2 Deluxe, yang benar-benar datang dengan hardware yang sama dengan model dasar, yang Asus Zenfone 2 , tetapi dengan desain eksterior yang berbeda.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3
The Asus Zenfone 2 Deluxe sedang digambarkan oleh kritikus sebagai versi stylish dari Asus Zenfone 2 yang ideal bagi mereka yang ingin handset mereka untuk berdiri keluar dan varian lebih tampan dari model dasar.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3
The Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain penutup belakang yang ditekankan oleh penutup belakang dan bunglon seperti lapisan multi-faceted yang cenderung mengubah warna warna ponsel sebagai pengguna miring sekitar.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2s
Dengan nya 5,5 inci ukuran layar dan resolusi 1080 pixel ditutupi oleh Gorilla Glass 3, Asus Zenfone 2 Deluxe sangat nyaman untuk memegang dan memiliki ketajaman diterima bahwa pengguna biasanya keinginan.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty
The Asus Zenfone 2 Deluxe juga dilengkapi antarmuka ZenUI akrab dan keluar dari kotak dengan Android 5.0 Lollipop untuk sistem operasi mobile-nya

No comments:

Post a Comment